Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Real Oviedo vs Tenerife - Segunda Spanyol 29 Agustus 2021

Prediksi Real Oviedo vs Tenerife – Segunda Spanyol 29 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi Real Oviedo vs Tenerife - Segunda Spanyol 29 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi Real Oviedo vs Tenerife, Tenerife melakukan perjalanan ke Estadio Carlos Tartiere pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah Real Oviedo.

Real Oviedo dan Tenerife saling berhadapan di Estadio Nuevo Carlos Tartiere pada hari ke-3 kampanye Segunda Spanyol yang baru.

Setelah berbagi rampasan dengan Lugo di pertandingan pembuka mereka, los Azules menderita kekalahan 2-1 di Almeria pada pertandingan kedua mereka musim ini.

Oviedo sangat ingin memberikan penggemar sesuatu untuk menghibur, dan kami yakin bahwa mereka akan pergi semua senjata api di los Insulares.

Penandatanganan musim panas Borja Baston kemungkinan akan melakukan debut penuhnya melawan Tenerife.

Tim tamu, di sisi lain, memulai kampanye Divisi Segunda baru dengan kemenangan 2-1 di Fuenlabrada, dengan tim berbagi poin dengan Sporting Gijon di akhir pekan.

Mengingat Tenerife sedang dalam performa yang bagus di awal musim, pertemuan yang ketat akan terjadi di Estadio Nuevo Carlos Tartiere.

BACA JUGA:   Prediksi Brondby vs Salzburg - Liga Champions 26 Agustus 2021

Real Oviedo akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka melawan UD Almería.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 4 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Samuel Obeng (15′). Di sisi lain, UD Almería membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. José Carlos Lazo (5′) dan Lucas Robertone (45′) mencetak gol untuk UD Almería.

Real Oviedo bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Real Oviedo telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Di pertandingan sebelumnya, Tenerife bermain imbang 0-0 di pertandingan Segunda Spanyol melawan Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 48% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Mura 05 vs Zalgiris - Liga Europa 5 Agustus 2021

Di sisi lain, Sporting de Gijón memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tenerife asuhan Luis Ramis memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu menjadi 5.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 01/12/2019 memberi tahu kita bahwa Real Oviedo telah memenangkan 4 dari ini & Tenerife 1, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Carbayones dan 6 dari Tenerife. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Segunda Spanyol match day 42 pada 29/05/2021 ketika selesai Tenerife 2-2 Real Oviedo.

Pada hari itu, Tenerife memiliki 50% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Fran Sol (51′) dan Santana (77′).

BACA JUGA:   Prediksi Rapid Wien vs Anorthosis - Liga Europa 5 Agustus 2021

Untuk lawan mereka, Real Oviedo melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Borja Sánchez (7′) dan Gustavo Blanco (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Ocón Arráiz.

Bos Real Oviedo José Ziganda akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer Tenerife Luis Ramis harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia.

Borja Lasso (Fibula Fraktur), Aitor Sanz (Cedera Otot), Javi Alonso (Pecahnya Meniskus Luar) dan Matías Nahuel (Pecahnya Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Tenerife dan Real Oviedo sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Real Oviedo vs Tenerife: 1-1

  • Bagikan