Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Plymouth vs Fleetwood - EFL League One 28 Agustus 2021

Prediksi Plymouth vs Fleetwood – EFL League One 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Plymouth vs Fleetwood , Fleetwood Town akan menjadi pengunjung di Home Park pada hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Plymouth Argyle.

Plymouth Argyle berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 League One melawan Shrewsbury Town.

Untuk Plymouth Argyle, pencetak golnya adalah Ryan Hardie (24′, 65′) dan Luke Jephcott (50′).

Aspek berulang dari pertandingan Plymouth Argyle baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Menjelang bentrokan ini, Plymouth Argyle belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Fleetwood Town akan masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 3-2 League One melawan Cheltenham Town di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Fleetwood Town, gol-gol dicetak oleh Tom Clarke (33′), Darnell Johnson (80′) dan Shayden Morris (90′). Callum Wright (8′) dan Alfie May (87′) mencetak gol untuk Cheltenham Town.

BACA JUGA:   Prediksi Belenenses vs Moreirense - Liga Portugal 28 Agustus 2021

Statistik tidak berbohong, dan Fleetwood Town telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 11 gol.

Di lini belakang, Fleetwood Town memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/07/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Plymouth Argyle telah memenangkan 2 dari ini & Fleetwood Town 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk The Pilgrims dan 11 dari The Fishermen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari ke-29 pada 13/02/2021 ketika itu berakhir dengan Plymouth Argyle 1-0 Fleetwood Town.

Wasitnya adalah Thomas Bramall.

Manajer Plymouth Argyle Ryan Lowe akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih. James Wilson tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA:   Prediksi Sociedad vs Rayo Vallecano - Liga Spanyol 23 Agustus 2021

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Fleetwood Town Simon Grayson tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Setelah menghabiskan karir mudanya di raksasa Inggris Liverpool dan Manchester United, Scott Wootton bermain untuk pemain seperti Tranmere Rovers, Peterborough United, dan Nottingham Forest dengan status pinjaman di level senior.

Pada musim panas 2013, bek tersebut menandatangani kontrak tiga tahun dengan Leeds United.

Scott Wootton membuat 66 penampilan untuk los blancos di liga sebelum pindah ke Rotherham United dengan status pinjaman. Pada bulan Agustus 2016, pesepakbola Inggris bergabung dengan klub Liga 1 Milton Keynes Dons, menandatangani kontrak dua tahun dengan pakaian Stadium MK. Saat ini, Scott Wootton bermain untuk Plymouth Argyle di League Two, di mana dia mengenakan nomor punggung 5.

BACA JUGA:   Prediksi Sunderland vs Wycombe - EFL League One 28 Agustus 2021

Posisi utama Scott Wootton adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu menghasilkan performa yang bagus sebagai bek kanan.

Bek setinggi 188 cm, yang kaki pilihannya kanan, memiliki tiga caps untuk tim Inggris U17. Scott Wootton lahir di Birkenhead, Inggris, pada 12 September 1991.

Kami berpendapat bahwa Fleetwood Town kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Plymouth Argyle ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan keunggulan 2-1 untuk Plymouth Argyle di akhir 90 menit. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Pemain Plymouth vs Fleetwood

Plymouth : Cooper; Gillesphey, Scarr, Galloway; Edwards, Camara, Houghton, Broom, Grant; Jephcott, Hardie

Fleetwood : Cairns; Hill, Andrew, Clarke; Clark, Rossiter, Matete, Halliday; Morton, Garner, Morris

Prediksi Skor Plymouth vs Fleetwood : 2-1

  • Bagikan