Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Pisa vs Alessandria - Serie B Italia 27 Agustus 2021

Prediksi Pisa vs Alessandria – Serie B Italia 27 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Pisa vs Alessandria,Pisa menjadi tuan rumah bagi tim tamu Alessandria di Arena Garibaldi-Romeo Anconetani dalam pertandingan Serie B pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 23:00 wib.

Arena Garibaldi – Stadio Romeo Anconetani akan menjadi tuan rumah pertandingan Serie B hari Jumat antara Pisa dan Alessandria.

Pisa bertujuan untuk membangun kemenangan hari pertama atas SPAL, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang di pertandingan kandang kedua mereka musim ini.

Pelatih kepala Luca D’Angelo harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih, dengan Giuseppe Sibilli dan Lorenzo Lucca di depan.

Alessandria, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di belakang saat kalah 4-3 dari Benevento, tetapi penyerang berpengalaman Simone Corazza tampil mengesankan di pembuka musim.

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak hat-trick pada akhir pekan, yang berarti bahwa bek lawan harus menahannya.

BACA JUGA:   Prediksi CFR Cluj vs Red Star - Liga Europa 27 Agustus 2021

Edoardo Pierozzi telah mengatasi cederanya, dan bek remaja itu berusaha keras untuk memulai. Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Alessandria selalu berjuang dalam perjalanan.

Pisa, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 1-0 di Serie B melawan SPAL.

Dalam pertandingan itu, Pisa berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol bagi Pisa adalah Giuseppe Sibilli (1′). SPAL mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Pisa berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Pisa telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol selama waktu itu. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu bisa berlanjut di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Cremonese vs Lecce  - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Masuk ke yang ini, Pisa tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Benevento di laga Serie B, Alessandria dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Alessandria berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 kali percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Alessandria, gol-gol dicetak oleh Simone Corazza (6′, 40′, 83′) dan Luca Parodi (45′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, Benevento membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Roberto Insigne (23′), Daam Foulon (48′) dan Riccardo Improta (55′) mencetak gol untuk Benevento.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Alessandria telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 15 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Alessandria tentu punya ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA:   Prediksi St Pauli vs Hamburg - 2 Bundesliga 13 Agustus 2021

Jelang pertemuan ini, Alessandria belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Bos Pisa, Luca D’Angelo, memiliki tim yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Alessandria Moreno Longo. Simone Sini (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami memiliki perasaan bahwa Alessandria dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menempatkan satu melewati lineup Pisa ini yang kami pikir kemungkinan akan memiliki keunggulan.

Kami akan bertarung dengan baik dengan margin kemenangan 1-0 untuk Pisa di waktu penuh. (red)

Prediksi Skor Pisa vs Alessandria : 1-0

  • Bagikan