Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Orlando City vs Inter Miami - MLS 28 Agustus 2021

Prediksi Orlando City vs Inter Miami – MLS 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Orlando City vs Inter Miami, Tim Inter Miami yang jauh lebih baik akan mencoba untuk mendapatkan tiga kemenangan beruntun pertama mereka dalam sejarah waralaba pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 07:30 wib ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Exploria untuk melawan rival negara bagian mereka, Orlando City.

The Lions mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi Sabtu lalu, mengalahkan Chicago Fire 1-0, sementara Herons mengalahkan Toronto 3-1 pekan lalu untuk naik ke urutan ke-11 di Wilayah Timur.

Orlando kembali di tempat kedua di Timur menyusul kemenangan ketiga mereka dalam empat pertandingan MLS terakhir mereka di kandang, dengan dua lagi yang akan datang.

Sementara mereka tetap berada di urutan kedua, 15 poin di belakang New England Revolution, tim ini berada dalam posisi yang nyaman saat ini, unggul dua poin dari Philadelphia Union dan Nashville SC, setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari Philly.

Setahun yang lalu, mereka adalah tim dengan skor tertinggi kedua di MLS, tetapi cedera dan absensi internasional telah memaksa manajer Oscar Pareja untuk memiliki pendekatan yang lebih pragmatis untuk perlengkapan mereka sejauh musim ini, dan serangan mereka telah menderita sebagai hasilnya.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester City vs Arsenal - Liga Inggris 28 Agustus 2021

Kemenangan mereka Sabtu lalu menempatkan Pareja bahkan dengan mantan bos Jason Kreis untuk kemenangan terbanyak bagi klub dengan 22 kemenangan dalam penampilan yang solid untuk timnya.

The Lions mengontrol tempo selama 90 menit melawan Api, sementara mereka mengirim banyak bola berbahaya ke dalam kotak, menciptakan beberapa peluang mencetak gol yang bagus.

Stadion Exploria menjadi lebih menantang bagi tim lawan untuk mendapatkan poin akhir-akhir ini, dengan Orlando hanya kalah dua kali di kandang sejak awal kampanye 2020.

Phil Neville telah melihat tim Inter Miami-nya menghidupkan kembali musim yang tampak mati dan terkubur beberapa minggu lalu, meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Saat ini tertinggal lima poin dari DC United untuk tempat playoff terakhir di Timur, tiba-tiba ada peluang sah bahwa tim ini dapat bergerak dan menyelinap ke salah satu posisi pasca musim itu, setelah memainkan dua kontes lebih sedikit daripada Columbus. Kru, Atlanta United dan Hitam-dan-Merah.

Bisa dikatakan bahwa tim ini tidak menghadapi tantangan berat akhir-akhir ini, mengalahkan Chicago Fire dan Toronto dalam beberapa minggu berturut-turut, tetapi ketika Anda memeriksa performa mereka sedikit lebih dekat, itu terlihat jauh lebih mengesankan dengan 14 poin dari tujuh pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Sparta Prague - Liga Champions 11 Agustus 2021

Jika mereka ingin membuat musim pasca untuk tahun kedua berjalan, mendapatkan beberapa kemenangan di jalan sangat penting, dengan sembilan dari 15 pertandingan terakhir mereka berlangsung jauh dari rumah.

Serangan mereka yang tertidur telah terbangun dengan tiga gol dalam pertandingan berturut-turut sementara hanya ditahan tanpa gol sekali dalam tujuh pertemuan mereka sebelumnya.

Butuh beberapa saat, tetapi tampaknya kehadiran veteran di tim ini mulai membuahkan hasil, karena mereka terlihat jauh lebih tenang dan nyaman daripada yang mereka lakukan selama paruh pertama tahun ini.

Penjaga cadangan Orlando Mason Stajduhar mencatatkan clean sheet profesional pertamanya, menghentikan semua lima tembakan yang dia hadapi melawan Chicago, sementara Raul Aguilera membuat debut Lions-nya masuk menggantikan Joey DeZart dengan lima menit tersisa Sabtu lalu.

Klub masih tanpa beberapa pemain tetap, termasuk Sebastian Mendez, Alexandre Pato, Uri Rosell, Pedro Gallese dan Mauricio Pereyra, yang sedang merawat cedera tubuh bagian bawah.

Benji Michel mencetak gol keempatnya tahun ini minggu lalu dan saat ini berada di urutan kedua dalam mencetak gol tim, sementara Tesho Akindele menghitung assist kelimanya musim ini, yang merupakan karir tertinggi baru baginya dalam satu musim.

BACA JUGA:   Prediksi Atletico Madrid vs Elche - Liga Spanyol 22 Agustus 2021

Gelandang serang Rodolfo Pizarro dinobatkan sebagai Pemain MLS Minggu Ini untuk Miami setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 mereka atas The Reds, karena ia hanya satu di belakang Robbie Robinson untuk posisi kedua di tim, dengan pemain Amerika itu mencetak gol kemenangan di paruh pertama minggu lalu.

Ian Fray, Joevin Jones, Ventura Alvarado dan Ryan Shawcross semuanya absen dari pertandingan mereka pekan lalu karena cedera yang tidak diketahui.

Gregore tidak akan tersedia untuk pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning dan Leonardo Gonzalez Pirez mengambil dua assist minggu lalu, dua yang pertama musim ini, dan dia adalah dua belakang Gonzalo Higuain untuk memimpin tim.(red)

Perkiraan Pemain Orlando City vs Inter Miami

Orlando City :  Stajduhar; Ruan, Carlos, Jansson, Moutinho; Aguilera, DeZart, Urso, Michel; Akindele, Nani

Inter Miami : McCarthy; Pirez, Figal, Makoun, Gibbs; Morgan, Chapman, Matuidi, Pizarro; G. Higuain, Robinson

Prediksi Skor Orlando City vs Inter Miami: 1-3

  • Bagikan