Prediksi Motherwell vs Dundee - Liga Skotlandia 28 Agustus 2021

Prediksi Motherwell vs Dundee – Liga Skotlandia 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Motherwell vs Dundee, Pertandingan Liga Utama di Stadion Fir Park pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib melihat tuan rumah Motherwell bertarung habis-habisan dengan lawan Dundee.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Fir Park mempertemukan Motherwell dan Dundee, yang saling berhadapan pada hari ke-4 kampanye Liga Utama yang baru.

The Well sangat membutuhkan kemenangan melawan Livingston di akhir pekan, dan mereka berhasil mendapatkannya, dengan tim naik ke posisi ketujuh di klasemen.

Tuan rumah bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di enam besar, tetapi pertandingan melawan Dundee akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman untuk pasukan Graham Alexander.

Tony Watt, yang mencetak gol keduanya musim ini pada akhir pekan, kemungkinan akan memimpin lini depan untuk tim tuan rumah. Dees, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Para pendatang baru bertekad untuk mencatat kemenangan kandang pertama mereka musim ini, tetapi mengalahkan Motherwell di Fir Park lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

BACA JUGA:   Prediksi Alaves vs Real Madrid - Liga Spanyol 15 Agustus 2021

Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu, dan kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian.

Penyerang berpengalaman Paul McGowan kemungkinan akan menyelinap ke starting XI Dundee setelah mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 dengan Hibernian.

Penggemar Motherwell akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 Liga Utama melawan Livingston.

Dalam pertandingan itu, Motherwell memiliki 37% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Motherwell, pencetak golnya adalah Tony Watt (48′) dan Liam Grimshaw (79′). Livingston memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alan Forrest (38′) adalah pencetak gol untuk Livingston.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Motherwell berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Motherwell telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Dundee bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Utama dengan Hibernian.

BACA JUGA:   Prediksi Troyes vs Monaco - Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Dundee memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Dundee, gol dicetak oleh Jason Cummings (11′) dan Paul McGowan (83′).

Untuk lawan mereka, Hibernian mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Martin Boyle (39′) dan Ryan Porteous (59′) mencetak gol untuk Hibernian.

Menggambarkan bias mereka terhadap pertandingan penting, bagian belakang jaring telah dipukul 24 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Dundee bermain, menjadikannya rata-rata 4 gol untuk setiap pertemuan.

Tim lawan telah mengelola 12 dari total keseluruhan ini. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Masuk ke yang ini, Dundee belum pernah menang melawan Motherwell dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 01/09/2018 menunjukkan bahwa Motherwell telah memenangkan 5 dari mereka dan Dundee 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs ┬áBolton - Piala EFL 25 Agustus 2021

Total gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 untuk The Steelmen dan 5 datang dari The Dark Blues. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Bos Motherwell, Graham Alexander, akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Dundee James McPake saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang.

Logan Chalmers (Cedera Lutut), Calum Butcher (Cedera Lutut) dan Mark Connolly (Pecah Ligamen Salib) akan absen dalam pertandingan ini.

Peter Pawlett tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa Dundee mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan barisan Motherwell ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami melihat skor kemenangan 1-0 untuk Motherwell ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Motherwell vs Dundee: 1-0

  • Bagikan