Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Mallorca vs Espanyol - La Liga 28 Agustus 2021

Prediksi Mallorca vs Espanyol – La Liga 28 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi Mallorca vs Espanyol - La Liga 28 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi Mallorca vs Espanyol, Mallorca akan berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan mereka untuk kampanye La Liga 2021-22 ketika mereka menyambut Espanyol ke Visit Mallorca Stadium pada Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 01:0 wib.

Tim tuan rumah telah mengambil empat poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini untuk duduk di urutan kelima dalam tabel, sementara Espanyol telah membuka kampanye mereka dengan hasil imbang melawan Osasuna dan Villarreal.

Mallorca memastikan kembalinya ke level sepakbola ini dengan finis kedua di Divisi Segunda 2020-21, dan mereka akan berusaha untuk membuat musim La Liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2013.

Pirates membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Real Betis pada 14 Agustus sebelum mencatat kemenangan 1-0 yang mengesankan di Alaves akhir pekan lalu berkat upaya terlambat dari Fer Nino.

Total empat poin dari dua pertandingan telah membuat Mallorca berada di posisi kelima dalam tabel, dan kemenangan lain pada Jumat malam akan menjadi dorongan kepercayaan diri yang besar bagi tim Luis Garcia, yang tidak akan kembali beraksi di La Liga setelah yang satu ini hingga 13 September, ketika mereka melakukan perjalanan ke Athletic Bilbao.

BACA JUGA:   Prediksi Valencia vs Alaves - La Liga 28 Agustus 2021

Los Bermellones menjalani musim panas yang sibuk dalam hal pemain masuk, sementara sejumlah pemain telah pindah, yang berarti ada tampilan baru pada skuad musim ini, tetapi awal yang sangat menggembirakan.

Musim La Liga terakhir Mallorca – 2019-20 – melihat mereka finis di urutan ke-19, tetapi mereka sebagian besar adalah tim papan atas antara 2007 dan 2012, dan akan menarik untuk melihat apa yang dapat dicapai skuat musim ini.

Espanyol, sementara itu, secara mengejutkan terdegradasi dari La Liga pada akhir 2019-20, karena mereka hanya mengumpulkan 25 poin dari 38 pertandingan selama musim yang penuh bencana, tetapi klub segera kembali dengan memenangkan Divisi Segunda musim lalu, finis di depan Mallorca dalam rekor head-to-head.

Hebatnya, Espanyol dan Mallorca memiliki rekor yang sama dalam hal menang (24), seri (10) dan kekalahan (delapan) musim lalu, tetapi selisih gol yang pertama lebih kuat, dan tim Catalan berhasil finis di puncak saat mereka mengamankan empat poin dalam dua pertandingan mereka dengan Mallorca selama musim.

BACA JUGA:   Prediksi Celta Vigo vs Bilbao - La Liga Spanyol 28 Agustus 2021

Vicente Moreno, yang bertanggung jawab atas Mallorca antara 2017 dan 2020, mengambil alih Espanyol Agustus lalu, dan pelatih berusia 46 tahun, setelah menikmati musim pertama yang sukses, sekarang akan ditugaskan untuk menjaga mereka di papan atas dan menghindari apapun. semacam pertarungan degradasi.

The White and Blues bermain imbang tanpa gol dengan Osasuna dan Villarreal dalam dua pertandingan La Liga pertama mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-13.

Dua pemain utama Espanyol musim panas ini adalah Landry Dimata dan Alvaro Vadillo dengan kontrak permanen, tetapi mereka juga berhasil mendatangkan pemain seperti Sergi Gomez dan Aleix Vidal untuk meningkatkan skuat.

Mallorca akan kembali tanpa jasa Angel Rodriguez, Jaume Costa dan Antonio Sanchez untuk kontes hari Jumat, sementara Joan Sastre tetap diragukan.

Tuan rumah tidak mengambil masalah baru dalam kemenangan atas Alaves terakhir kali, dan karena itu diharapkan menjadi tim yang serupa dengan yang turun ke lapangan untuk kemenangan satu gol.

BACA JUGA:   Prediksi Internacional vs Fluminense - Liga Brazil 16 Agustus 2021

Dani Rodriguez, Jordi Mboula dan Takefusa Kubo kemungkinan akan menjadi pendukung Abdon Prats di penyerang tengah, tetapi mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Rodrigo Battaglia berpotensi masuk sebagai starter.

Adapun Espanyol, Adria Pedrosa mengalami cedera pada tangannya saat bermain imbang dengan Villarreal terakhir kali dan tidak mungkin tersedia, jadi Didac Vila diatur untuk memulai sebagai bek kiri.

Sisi Moreno sebaliknya bisa tidak berubah, dengan Raul de Tomas diharapkan akan bergabung di sepertiga akhir oleh Dimata, dengan Adri Embarba dan Javi Puado beroperasi di area yang luas.

Pelatih kepala Espanyol tidak mungkin beralih dari formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini, dan Sergi Darder dan David Lopez harus mempertahankan tempat mereka di lini tengah meskipun ada persaingan untuk mendapatkan tempat di area itu.(red)

Prediksi Pemain Mallorca vs Espanyol

Mallorca : Reina; Maffeo, Russo, Valjent, Olivan; Mohammed, Battaglia; Mboula, Kubo, Rodriguez; Prats

Espanyol : Diego Lopez; Gil, Gomez, Cabrera, Vila; Embarba, David Lopez, Darder, Puado; Raul de Tomas, Dimata

Prediksi Skor Mallorca vs Espanyol: 1-1

  • Bagikan