Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Luton vs Sheffield United - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Prediksi Luton vs Sheffield United – EFL Championsip 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Luton vs Sheffield United, Pertandingan EFL Championsip di Stadion Kenilworth Road pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Luton Town melawan Sheffield United.

Kenilworth Road akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Luton Town dan Sheffield United, dua tim yang duduk di bagian berlawanan dari tabel menjelang Matchday 5.

The Hatters menempati posisi ke-11 di klasemen, dengan tim mengincar kemenangan ketiga mereka musim ini.

Luton Town, bagaimanapun, mengalami segala macam masalah di belakang dalam kekalahan memalukan 5-0 dari Birmingham City pada akhir pekan, yang berarti bahwa kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Bek Peter Kioso kemungkinan akan turun ke bangku cadangan, dengan pemain internasional Irlandia Glen Rea mendorong untuk memulai. The Blades, di sisi lain, membuat awal musim yang lambat.

Sheffield United mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses ini, dan kami tidak percaya bahwa mereka akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Striker veteran Billy Sharp mendorong untuk memulai setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 2-1 dari Huddersfield Town.

BACA JUGA:   Prediksi Hull City vs Bournemouth - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Luton Town akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-5 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Luton Town berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Birmingham City mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Marc Roberts (7′), Scott Hogan (26′, 47′), Gary Gardner (84′) dan Chuks Aneke (88′) mencetak gol untuk Birmingham City.

Pertandingan yang melibatkan Kota Luton cenderung menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya berasal dari Kota Luton.

Masuk ke kontes ini, Luton Town belum pernah menang melawan Sheffield United dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Huddersfield Town di kompetisi Championship, Sheffield United berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Mallorca vs Espanyol - La Liga 28 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Sheffield United berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sheffield United adalah Billy Sharp (92′). Di sisi lain, Huddersfield Town melakukan 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Josh Koroma (75′) dan Levi Colwill (94′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Sheffield United telah terlihat akhir-akhir ini. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Selama bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak total 7 gol dan Sheffield United telah mencetak 3. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di sini di game ini atau tidak.

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 22/10/1994 memberi tahu kita bahwa Luton Town telah memenangkan 2 di antaranya & Sheffield United 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 21 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari The Hatters dan 13 di antaranya diciptakan oleh The Blades. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

BACA JUGA:   Prediksi Nice vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 28 Agustus 2021

Manajer Luton Town Nathan Jones tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Sheffield United Slaviša Jokanovi tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Jack O’Connell (Operasi Lutut) dan Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal) tidak dapat bermain.

Kami merasa bahwa Sheffield United dan Luton Town bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Luton vs Sheffield United

Luton : Sluga; Kioso, Lockyer, Naismith; Bree, Lansbury, Mpanzu, Bell; Muskwe, Adebayo, Cornick

Sheffield United: Verrips; Gordon, Lopata, Robinson; Bogle, Freeman, Norwood, Fleck, Osborn; McGoldrick, Sharp

Prediksi Skor Luton vs Sheffield United: 0-0

  • Bagikan