Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Koln vs Bochum - Bundesliga 28 Agustus 2021

Prediksi Koln vs Bochum – Bundesliga 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Koln vs Bochum, Bentrokan Bundesliga di RheinEnergieStadion pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib melihat tim tuan rumah Cologne bermain VfL Bochum.

Koln akan berusaha menebus kekalahan 3-2 di Bayern Munchen ketika mereka menghadapi pendatang baru Bochum di RheinEnergieStadion mereka pada Sabtu sore.

Billy Goats menunjukkan penampilan yang menjanjikan dalam kekalahan Allianz Arena, dan tidak mengherankan jika bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk mengalahkan Bochum di depan fans tuan rumah.

Baik Modeste dan Uth sepertinya akan menjadi pilihan bagi para bek lawan karena keduanya berhasil mencetak gol dalam kekalahan dari Bayern Munchen.

Semua Marvin Schwabe, Timo Hubers, Jens Castrop, dan Jannes-Killian Horn absen karena cedera.

Para pendatang baru, di sisi lain, melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada di perjalanan, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Koln. Robert Tesche kembali dari skorsing untuk tim tamu.

BACA JUGA:   Prediksi Houston Dynamo vs Dallas - MLS 22 Agustus 2021

Cologne akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 3-2 Bundesliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 43% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Cologne, pencetak golnya adalah Anthony Modeste (60′) dan Mark Uth (62′). Bayern München mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Robert Lewandowski (50′) dan Serge Gnabry (58′, 71′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Jarang dalam pertandingan terakhir Cologne tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Cologne telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol selama waktu itu.

Menjelang pertemuan ini, Cologne tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

VfL Bochum menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Bundesliga dengan mengalahkan Mainz dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Monchengladbach - Bundesliga 29 Agustus 2021

Untuk VfL Bochum, pencetak golnya adalah Gerrit Holtmann (21′) dan Sebastian Polter (56′). 1. FSV Mainz 05 mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan VfL Bochum telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 5 gol.

Di lini pertahanan, VfL Bochum tidak terlalu solid sama sekali. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, VfL Bochum belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 23/11/2012, tidak ada klub yang keluar sebagai juara secara keseluruhan dengan Cologne memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, VfL Bochum 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Agregat 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 11 dari Köln dan 8 dari Bochum. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-18 pada 21/12/2018 yang berakhir Cologne 2-3 VfL Bochum.

BACA JUGA:   Prediksi Frankfurt vs Augsburg - Bundesliga 21 Agustus 2021

Wasitnya adalah Benjamin Cortus.

Manajer Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer VfL Bochum Thomas Reis tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Robert Tesche tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Dalam pandangan kami, VfL Bochum kemungkinan akan mampu mencetak gol melawan tim Cologne ini, meskipun hal itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di pihak lain.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Cologne pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan ini.(red)

Prediksi Pemain Koln vs Bochum

Koln : T Horn; Schmitz, Mere, Czichos, Hector; Skhiri; Thielmann, Ljubicic, Uth, Kainz; Modeste

Bochum : Riemann; Gamboa, Lampropoulos, Bella-Kotchap, Soares; Asano, Pantovic, Losilla, Rexhbecaj, Holtmann; Zolle

  • Bagikan