Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Hull City vs Bournemouth - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Prediksi Hull City vs Bournemouth – EFL Championsip 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Hull City vs Bournemouth, Bournemouth akan tiba di Stadion MKM pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan EFL Championsip dengan tim tuan rumah Hull City.

Semua mata akan tertuju ke Stadion MKM saat Hull City dan Bournemouth saling berhadapan di babak 5 EFL Championsip.

The Tigers mengalami tiga kekalahan beruntun di kasta kedua Inggris, dan tidak mengherankan jika para bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu. Grant McCann dapat memilih untuk membuat perubahan pada starting XI, dengan semua Eaves, Cannon, dan Emmanuel mendorong untuk memulai.

The Cherries, di sisi lain, sedang dalam upaya untuk kembali ke Liga Premier. Bournemouth mengincar kemenangan ketiga mereka musim ini, dan mengingat pertahanan Hull City yang goyah, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu.

Junior Stanislas, yang tertatih-tatih karena cedera pada akhir pekan, dinilai diragukan untuk pertandingan Stadion MKM, tetapi Scott Parker memiliki sejumlah pesepakbola papan atas untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Utrecht vs Sparta Rotterdam - Eredivisie 15 Agustus 2021

Hull City akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, Hull City berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Fulham mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Aleksandar Mitrovic (22′) dan Fabio Carvalho (34′) mencetak gol untuk Fulham.

Jarang sekali Hull City tidak kebobolan belakangan ini. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hull City telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Pola seperti itu tentu saja tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Menjelang bentrokan ini, Hull City belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir. Sebelumnya, Bournemouth bermain imbang 0-0 dalam laga Piala EFL melawan Norwich City.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Bournemouth, minimal tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Bournemouth adalah 2,33.

BACA JUGA:   Prediksi Preston vs Swansea - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 21/12/2002 memberi tahu kita bahwa Hull City telah memenangkan 4 dari ini & Bournemouth 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 untuk The Tigers dan 8 terjaring oleh The Cherries. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Premier League hari ke 21 pada 14/01/2017 dan skor selesai Hull City 3-1 Bournemouth.

Saat itu, Hull City berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Abel Hernández (32′, 50′).

Bournemouth memiliki 6 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Junior Stanislas (3′) dan Tyrone Mings (62′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Atkinson.

BACA JUGA:   Prediksi Estoril vs Maritimo - Liga Portugal 28 Agustus 2021

Bos Hull City Grant McCann tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini dengan kelompok yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih. George Moncur tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Bournemouth, Scott Parker. Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Saat mempertimbangkan segalanya, Hull City harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Bournemouth ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 0-1 untuk Bournemouth di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Hull City vs Bournemouth

Hull City : Ingram; Coyle, Jones, Greaves, Elder; Smallwood, Huddlestone; Williams, Smith, Lewis-Potter; Magennis

Bournemouth : Nyland; Mepham, Rossi, Kelly, Davis; Pearson, Kilkenny, Billing; Brooks, Solanke, Anthony

Prediksi Skor Hull City vs Bournemouth: 0-1

  • Bagikan