Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Fulham vs Stoke - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Prediksi Fulham vs Stoke – EFL Championsip 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Fulham vs Stoke, Pertemuan EFL Championsip di Craven Cottage pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Fulham pergi ke pertempuran dengan Stoke City.

Fulham akan berusaha mempertahankan posisi teratas di klasemen saat mereka menghadapi Stoke City di Craven Cottage pada Sabtu sore. The Cottagers mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Aleksandar Mitrovic, yang telah menemukan sentuhan mencetak golnya. Baik Tim Ream maupun Kenny Tete, yang tertatih-tatih karena cedera saat menang 2-0 atas Hull City, kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan Stoke.

The Potters, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Swansea City dan Nottingham Forest, tetapi Fulham kemungkinan akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi tim tamu daripada rival mereka sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Sturm Graz vs Mura - Liga Europa 27 Agustus 2021

Semua Campbell, Forrester, dan Oakley-Boothe absen karena cedera, dan mengingat awal musim Fulham yang bagus, kemenangan kandang pasti harus dipertimbangkan.

Fulham bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Piala EFL vs Birmingham City.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Fulham belum kebobolan. Faktanya, Fulham telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan.

Datang ke pertandingan ini, Fulham belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Stoke City bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Piala EFL dengan Doncaster Rovers.

Dalam pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Doncaster Rovers memiliki 0 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan Stoke City telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 11. Kita akan melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Perugia vs Ascoli - Serie B Italia 29 Agustus 2021

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 23/02/2013, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Fulham memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Stoke City 3 dan 0 seri di waktu normal.

11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 dari The Cottagers dan 7 dari The Potters. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari 25 pada 29/12/2019 yang berakhir dengan skor Fulham 1-0 Stoke City.

Hari itu, Fulham berhasil menguasai 57% dan 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bobby De Cordova-Reid (26′).

Stoke City mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Peterborough vs West Brom - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Wasitnya adalah Andy Davies.

Terence Kongolo (Operasi Lutut) dan Tom Cairney (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Fulham, Marco Silva.

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Stoke City Michael O’Neill. Tyrese Campbell (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Stoke City pasti memiliki kemampuan untuk membuat gol melewati tim Fulham ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Fulham di waktu penuh. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi pemain Fulham vs Stoke

Fulham : Rodak; Tete, Adarabioyo, Mawson, Bryan; Seri, Onomah; Kebano, Carvalho, Cavaleiro; Reid

Stoke : Davies; Chester, Batth, Fox; Ince, Porter, Thompson, Sawyers, Doughty; Surridge, Norton

Prediksi Skor Fulham vs Stoke: 2-1

  • Bagikan