Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Estoril vs Maritimo - Liga Portugal 28 Agustus 2021

Prediksi Estoril vs Maritimo – Liga Portugal 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Estoril Praia vs Maritimo, Estoril Praia akan berusaha untuk memperpanjang awal yang kuat untuk hidup kembali di papan atas Portugal pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 03:15 wib, ketika mereka menyambut Maritimo ke Estadio Antonio Coimbra da Mota.

Setelah promosi mereka musim lalu, tuan rumah telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka untuk naik ke tiga besar tabel Liga Primeira, sementara tim tamu mereka duduk dengan empat poin setelah awal yang bagus dari mereka sendiri.

Setelah beberapa tahun nyaris kehilangan promosi, Estoril Praia memiliki musim yang dominan terakhir kali, menempati tempat pertama di tingkat kedua Portugal untuk sebagian besar musim saat mereka selesai di puncak dengan 70 poin dari 34 pertandingan liga mereka.

Itu membuat mereka kembali ke Liga Primeira, dan mereka memulai awal yang kuat dengan kemenangan tandang atas sesama tim promosi Arouca.

Andre Franco membuat mereka unggul di lima menit pertama, dan Canarinhos berdiri kokoh untuk mempertahankan keunggulan satu gol mereka sebelum Ryotaro Meshino memastikan tiga poin dengan gol kedua di menit-menit terakhir.

Pasukan Bruno Pinheiro kemudian mendapatkan satu lagi poin yang patut dipuji di game kedua, bermain imbang tanpa gol dengan tim Vitoria de Guimaraes yang finis di posisi ketujuh di kompetisi papan atas musim lalu, sebelum mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali.

BACA JUGA:   Prediksi Braga vs Vitoria Guimaraes - Liga Portugal 30 Agustus 2021

Estoril menghadapi ujian berat lainnya saat mereka melakukan perjalanan ke Pacos de Ferreira, yang finis di urutan keenam musim lalu, dan sementara Juan Delgado membawa tuan rumah unggul, Canarinho menyamakan kedudukan menjelang turun minum melalui Bruno Lourenco sebelum gol-gol akhir dari Andre Franco dan Joaozinho memastikan kemenangan yang mengesankan.

Mereka sekarang akan mencari kemenangan liga ketiga musim ini untuk menjadikannya empat pertandingan tak terkalahkan dan menambah jumlah mereka menjadi 10 poin.

Setelah keluar dari zona degradasi untuk menghindari degradasi musim lalu, Maritimo menuju musim baru dengan harapan penyelesaian yang lebih nyaman, tetapi mereka mendapat awal yang sulit saat menjamu Braga, dengan gol-gol dari Raul Silva dan Ricardo Horta. juara Taca de Portugal dengan kemenangan 2-0.

Tidak butuh waktu lama bagi pasukan Julio Velazquez untuk mengamankan kemenangan pertama mereka, karena Andre Vidigal dan Ali Alipour mencetak gol awal untuk membuat mereka unggul 2-0 dalam waktu 15 menit melawan Belenenses di pertandingan berikutnya, dan sementara Alioune Ndour membalaskan satu gol untuk tuan rumah menjelang turun minum, Os Verde-Rubros berdiri kokoh untuk memastikan kemenangan.

BACA JUGA:   Prediksi Salernitana vs Roma - Serie A Italia 30 Agustus 2021

Pakaian Madeira menghadapi ujian lain yang sangat sulit terakhir kali, saat mereka menjamu Porto yang mengejar gelar, tetapi pasukan Velazquez datang ke pertandingan hari Jumat dengan hasil imbang yang mengesankan.

Luis Diaz membuat juara Liga Primeira 29 kali memimpin di babak pertama, tetapi Xadas menyamakan kedudukan tepat sebelum turun minum dan Maritimo menyamakan skor untuk mendapatkan poin yang dapat dipercaya di kandang sendiri, yang berarti mereka akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan liga mereka menjadi tiga. permainan pada hari Jumat.

Estoril Praia harus datang ke pertandingan dengan kesehatan yang bersih, sementara Pinheiro hanya akan berusaha membuat perubahan terbatas pada tim yang meraih kemenangan tandang 3-1 yang mengesankan atas Pacos de Ferreira terakhir kali.

Bruno Lourenco harus kembali tampil di tiga depan setelah golnya terakhir kali keluar, sementara pemain sayap Ryotaro Meshino akan mendorong tempat awal di sayap yang berlawanan.

BACA JUGA:   Prediksi Santa Clara vs Gil Vicente - Liga Portugal 30 Agustus 2021

Sementara itu, Andre Franco akan menawarkan banyak ancaman dari lini tengah, setelah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan liga pembuka musim ini.

Mereka menambah barisan pertahanan dengan penandatanganan pinjaman Nahuel Ferraresi, yang tampil mengesankan untuk Moreirense musim lalu, dan dia harus kembali bermain di jantung empat bek bersama Lucas Africo, yang akan bermain melawan tim yang dia tinggalkan di musim panas.

Velazquez tampaknya telah memilih sistem Maritimo dengan tiga bek tengah, dan Jorge Saenz, Leo Andrade dan Zainadine Junior harus kembali berbaris di depan Paulo Victor di antara tiang gawang.

Terlepas dari kepergian pemain andalan Rodrigo Pinho selama musim panas, Ali Alipour dan Andre Vidigal masih membentuk lini depan yang mengancam, setelah keduanya mencetak gol untuk musim ini dengan gol dalam kemenangan atas Belenenses.

Xadas akan terus mendukung lini depan, setelah mencetak gol penyeimbang melawan Porto terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain Estoril vs Maritimo

Estoril : Figueira; Soria, Africo, Ferraresi, Joaozinho; Franco, Gamboa, Crespo; Lourenco, Clovis, Meshino

Maritimo : Victor; Saenz, Junior, Andrade; Winck, Rossi, Mendes, Costa; Xadas; Vidigal, Alipour

Prediksi Skor Estoril vs Maritimo: 2-1

  • Bagikan