Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Dundee United vs Hearts - Liga Skotlandia 28 Agustus 2021

Prediksi Dundee United vs Hearts – Liga Skotlandia 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Dundee United vs Hearts, Dundee United berhadapan dengan Hearts yang berkunjung di Tannadice Park dalam pertandingan Liga Utama pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Dundee United akan berusaha untuk membangun kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah atas St Johnstone ketika mereka menghadapi Hearts pada hari ke-4 dari kampanye Liga Utama yang baru.

The Terrors telah menghasilkan penampilan yang bagus di awal musim, dengan tim mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut di papan atas Skotlandia.

Meskipun gelandang Peter Pawlett melewatkan pertandingan karena skorsing, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tuan rumah.

Hearts, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Aberdeen.

Pasukan Robbie Neilson, bagaimanapun, sama sekali tidak mengesankan dalam pertandingan liga terakhir mereka karena mereka tidak memiliki lebih dari tujuh upaya gol.

Meskipun Robbie Neilson harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tuan rumah.

BACA JUGA:   Prediksi Austin vs Portland Timbers - MLS 22 Agustus 2021

Dundee United berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Liga Utama melawan St Johnstone.

Dalam pertandingan itu, Dundee United menguasai 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Dundee United adalah Peter Pawlett (60′). St Johnstone mendapat 15 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari pertandingan Dundee United yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, sebanyak 5 dari mereka yang bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Dundee United belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

BACA JUGA:   Prediksi Motherwell vs Dundee - Liga Skotlandia 28 Agustus 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Hearts bermain imbang 1-1 di Liga Utama Inggris dengan Aberdeen.

Dalam pertandingan itu, Hearts memiliki 46% penguasaan bola dan 7 upaya mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hearts adalah Liam Boyce (56′). Untuk lawan mereka, Aberdeen mendapat 6 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Funso Ojo (71′) menjadi pencetak gol bagi Aberdeen.

Dalam setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Hearts telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 10 gol.

Hearts juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Menjelang bentrokan ini, Hearts tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan tandang liga sebelumnya. Mengesankan, untuk sedikitnya.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 12/07/2013 menunjukkan bahwa Dundee United telah memenangkan 3 dari game ini & Hearts 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA JUGA:   Prediksi Levante vs Real Madrid - Liga Spanyol 23 Agustus 2021

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk The Tangerines dan 8 untuk The Jam Tarts. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Logan Chalmers (Cedera Lutut), Calum Butcher (Cedera Lutut) dan Mark Connolly (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk bos Dundee United Thomas Courts. Peter Pawlett tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Hearts Robbie Neilson. Jamie Brandon (Bedah Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Dundee United akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Hearts ini yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Hearts di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Dundee United vs Hearts: 0-1

  • Bagikan