Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Dortmund vs Hoffenheim - Bundesliga 28 Agustus 2021

Prediksi Dortmund vs Hoffenheim – Bundesliga 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Dortmund vs Hoffenheim, Borussia Dortmund akan melakoni laga melawan tim tandang Hoffenheim di Signal Iduna Park dalam laga Bundesliga ini, Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib.

Borussia Dortmund akan berusaha untuk menebus kekalahan tak terduga di Freiburg ketika mereka menghadapi Hoffenheim di Signal Iduna Park pada Matchday 3.

Pasukan Marco Rose bertujuan untuk kembali ke jalur sesegera mungkin, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan segala kemampuan. menyala di Hoffenheim.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa semua Brandt, Can, dan Hummels kembali ke bangku cadangan pada akhir pekan.

Seperti biasa, seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Erling Haland, yang kemungkinan akan terbukti menjadi segelintir pemain bertahan lawan.

Para pengunjung, di sisi lain, telah mencetak gol untuk bersenang-senang di awal musim, dengan tim berguling Augsburg 4-0, saat bermain imbang 2-2 dengan Union Berlin.

Bagaimanapun, Hoffenheim akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertandingan hari Jumat karena Borussia Dortmund adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang.

Semua Belfodil, Kaderabek, Nordtveit, Bicakcic, dan Hubner absen karena cedera, sementara Bebou (sakit) diragukan.

BACA JUGA:   Prediksi Malmo vs Ludogorets - Liga Champions 19 Agustus 2021

Borussia Dortmund akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 2-1 Bundesliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 76% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, SC Freiburg mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vincenzo Grifo (6′), Roland Sallai (53′) dan Yannik Keitel (59′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Freiburg.

Pertandingan dengan Borussia Dortmund akhir-akhir ini sering menjadi pertemuan yang menghibur dengan skor tinggi yang diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 26 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 19 di antaranya milik Borussia Dortmund.

Pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan di sini, tentu saja.

Di pertandingan sebelumnya, Hoffenheim bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga melawan Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 64% dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Hoffenheim, gol dicetak oleh Kevin Akpoguma (14′) dan Jacob Bruun Larsen (30′).

Di sisi lain, 1. FC Union Berlin memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Niko Gießelmann (10′) dan Taiwo Awoniyi (47′) mencetak gol untuk Union Berlin.

BACA JUGA:   Prediksi Augsburg vs Hoffenheim - Bundesliga 14 Agustus 2021

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Hoffenheim, minimal tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada waktu itu adalah 4, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Hoffenheim sama dengan 2,67.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 22/09/2018 memberi tahu kita bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 1 dari ini & Hoffenheim 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan 20 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Dortmund dan 12 terjaring oleh Hoffenheim. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga pertandingan hari 21 pada 13/02/2021 dan skor selesai Borussia Dortmund 2-2 Hoffenheim.

Hari itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 54% dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jadon Sancho (24′) dan Erling Haaland (81′).

Untuk lawan mereka, Hoffenheim memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol Moanes Dabour (31′) dan Ihlas Bebou (51′).

BACA JUGA:   Prediksi Cardiff vs Bristol City - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Wasitnya adalah Bastian Dankert.

Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Thorgan Hazard (Masalah Pergelangan Kaki), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Cruciate), Dan-Axel Zagadou (Operasi Lutut) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk bos Borussia Dortmund Marco Rose.

Bos Hoffenheim Sebastian Hoeneß memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi.

Ihlas Bebou (Virus Corona), Benjamin Hübner (Masalah Punggung), Pavel Kaderabek (Masalah Betis) dan Havard Nordtveit (Cedera Hamstring) tidak dapat bermain.

Pemikiran kami adalah bahwa Borussia Dortmund kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, Hoffenheim juga bisa kesulitan mendapatkan gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berbahaya di saat-saat tertentu.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Borussia Dortmund di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Dortmund vs Hoffenheim

Dortmund : Kobel; Passlack, Witsel, Akanji, Schulz; Reyna, Dahoud, Bellingham; Reus, Moukoko, Haaland

Hoffenheim : Baumann; Akpoguma, Posch, Vogt, Raum; Rudy, Samassekou; Baumgartner, Kramaric, Bruun Larsen; Dabbur

Prediksi Skor Dortmund vs Hoffenheim : 3-1

  • Bagikan