Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Derby vs Nottingham Forest  - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Prediksi Derby vs Nottingham Forest  – EFL Championsip 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Derby vs Nottingham Forest, Bentrokan Kejuaraan di Stadion Pride Park pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib melihat tim tuan rumah Derby County menyambut lawan Nottingham Forest.

Akan ada kembang api saat Derby County dan Nottingham Forest saling berhadapan di Pride Park dalam derby East Midlands.

Rams telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Peterborough, kalah dari Hull City, sambil berbagi rampasan dengan Middlesbrough di akhir pekan.

Pasukan Wayne Rooney bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi mereka harus melakukannya tanpa Bielik, Kazim-Richards, Knight, dan McDonald, yang tetap berada di ruang pemulihan.

Tom Lawrence diragukan, sementara Festy Ebosele harus fit untuk permainan. The Reds, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah kalah 1-0 dari Stoke City.

Karena kedua belah pihak telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di bawah 2,5 gol. Kabar baik bagi tim tamu adalah bek Jordan Gabriel kembali dari skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Middlesbrough vs Blackburn - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Derby County akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Championship vs Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Derby County memiliki 52% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Middlesbrough memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Derby County asuhan Wayne Rooney merayakan 9 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 9.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Stoke City di kompetisi Championship, Nottingham Forest akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Stoke City mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Josh Tymon (66′) menjadi pencetak gol bagi Stoke City.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Nottingham Forest, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada waktu itu adalah 2,67, dengan jumlah gol rata-rata oleh Nottingham Forest adalah 1.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs Reading - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 25/02/2019 memberi tahu kita bahwa Derby County telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Nottingham Forest 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 11 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 3 di antaranya dari The Rams dan 8 dari The Reds. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-33 pada 26/02/2021 dan skor menyelesaikan Derby County 1-1 Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Derby County berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Colin Kazim-Richards (84′).

Di sisi lain, Nottingham Forest memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. James Garner (33′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Oliver Langford.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Alcorcon - Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

Krystian Bielik (ligamen lutut robek), Jason Knight (Cedera Pergelangan Kaki) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) akan absen untuk bos Derby County Wayne Rooney.

Bos Nottingham Forest Chris Hughton memiliki sejumlah pemain yang absen. Nuno Da Costa (Cedera Selangkangan) dan Loïc Mbe Soh (Cedera Selangkangan) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Pemikiran kami adalah bahwa Nottingham Forest dan Derby County keduanya bisa berakhir dengan mencetak gol dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 saat peluit panjang dibunyikan. (red)

Prediksi pemain Derby vs Nottingham Forest

Derby : Allsopp; Ebosele, Stearman, Brown, Buchanan; Bird, Shinnie; Hutchinson, Watson, Sibley; Stretton

Nottingham Forest : Horvath; Back, Figueiredo, Harbottle, Bong; Garner, Colback; Zinckernagel, Johnson, Mighten; Grabban

Prediksi Skor Derby vs Nottingham Forest: 1-1

  • Bagikan