Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Charleroi vs Beerschot - Liga Belgia 28 Agustus 2021

Prediksi Charleroi vs Beerschot – Liga Belgia 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Charleroi vs Beerschot, Pertandingan Divisi Pertama A di Stade du Pays de Charleroi pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:15 wib melihat tuan rumah Charleroi bersitegang dengan lawan Beerschot.

Setelah memulai kampanye Liga Jupiler baru dengan kemenangan 3-0 atas Oostende, Charleroi berbagi rampasan dengan orang-orang seperti St. Truiden, Leuven, Antwerpen, dan Waregem.

Si Hitam Putih bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan, dan mengingat awal musim yang buruk dari Beerschot, tidak heran tuan rumah dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu.

Gelandang Marco Ilaimaharitra, yang melewatkan pertandingan Waregem karena sakit, diragukan, sementara Willems dan Tschiend kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Tim tamu, di sisi lain, terjebak di dasar klasemen, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin secara total dari lima pertandingan pertama musim ini.

Karena tim terbawah telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. Bek Frederic Frans dilarang masuk tim tamu.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Gilloise vs Standard Liege - Liga Belgia 29 Agustus 2021

Charleroi bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 Divisi Pertama A melawan SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Charleroi, pencetak golnya adalah Anass Zaroury (19′) dan Shamar Nicholson (51′).

Di sisi lain, SV Zulte Waregem membuat 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jelle Vossen (36′, 78′) menjadi pencetak gol bagi SV Zulte Waregem.

Charleroi dari Edward Still telah mencapai target dengan jumlah total 9 kali lipat dari 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Club Brugge dalam aksi Divisi Pertama A, Beerschot akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Beerschot berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Beerschot, gol dicetak oleh Joren Dom (37′) dan Jan Van den Bergh (76′).

BACA JUGA:   Prediksi Leicester vs Villarreal - Liga Pre Season 5 Agustus 2021

Club Brugge membuat 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. der Balanta (4′), Charles De Ketelaere (30′) dan Tibo Persyn (55′) mencetak gol untuk Club Brugge.

Para pemain penyerang dari Beerschot telah berjuang untuk mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, dengan hasil mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Beerschot juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 13.

Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk lihat apakah pola itu bisa dipertahankan di game mendatang ini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Beerschot tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 31 pada 07/04/2021 yang berakhir dengan skor di Beerschot 2-1 Charleroi.

BACA JUGA:   Prediksi Royal Antwerp vs OH Leuven - Liga Belgia 29 Agustus 2021

Pada hari itu, Beerschot memiliki 45% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Raphael Holzhauser (34′, 94′).

Untuk lawan mereka, Charleroi memiliki 16 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Shamar Nicholson (70′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jonathan Lardot.

Steeven Willems (operasi tendon Achilles) dan Ken Nkuba (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Charleroi Edward Still.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Beerschot Peter Maes tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini. Frédéric Frans tidak akan dapat bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Charleroi mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol melawan Beerschot, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memprediksi margin 2-0 yang nyaman untuk Charleroi di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs Beerschot: 2-0

  • Bagikan