Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Brescia vs Cosenza - Serie B Italia 27 Agustus 2021

Prediksi Brescia vs Cosenza – Serie B Italia 27 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Brescia vs Cosenza, Cosenza menuju ke Stadio Mario Rigamonti pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Brescia.

Brescia akan berusaha untuk membangun kemenangan 2-0 atas Ternana ketika mereka menghadapi Cosenza pada Matchday 2. Le Rondinelle memulai musim baru Serie B dengan gaya, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan sepak bola hari Jumat cocok.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Bosnia Riad Bajic, yang mencetak dua gol pada akhir pekan, sementara Simone Perilli harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Cosenza, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Ascoli. Mengingat Rossoblu tidak memiliki lebih dari satu tembakan tepat sasaran di pembuka musim, kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Brescia di Stadio Mario Rigamonti.

BACA JUGA:   Prediksi Freiburg vs Dortmund - Bundesliga 21 Agustus 2021

Anda harus ingat bahwa Brescia mengalahkan Cosezna 2-0 dalam pertemuan terakhir mereka di kasta kedua Italia.

Brescia akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Serie B melawan Ternana.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 46% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Brescia adalah Riad Bajić (29′, 39′). Untuk lawan mereka, Ternana memiliki 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Brescia asuhan Filippo Inzaghi telah mencapai target sebanyak 13 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 2,17.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Ascoli di laga Serie B, Cosenza dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 45% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ascoli memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Soufiane Bidaoui (36′) menjadi pencetak gol untuk Ascoli.

BACA JUGA:   Prediksi Cittadella vs Vicenza - Serie B Italia 22 Agustus 2021

Kecenderungan setidaknya satu tim imbang dalam permainan yang melibatkan Cosenza telah menjadi nyata akhir-akhir ini.

Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 6 kali.

Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 14 dan Cosenza telah mencetak 3. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Cosenza belum pernah menang tandang dalam 10 pertandingan terakhir di liga. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 26 pada 02/03/2021 yang berakhir dengan skor di Brescia 2-0 Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 54% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Bjarnason (49′) dan Florian Ayé (79′).

BACA JUGA:   Prediksi Perugia vs Ascoli - Serie B Italia 29 Agustus 2021

Untuk lawan mereka, Cosenza memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Davide Ghersini.

Bos Brescia Filippo Inzaghi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Cosenza Marco Zaffaroni harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Mattia Del Favero (Cedera Bahu) dan Luca Bittante (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Cosenza seharusnya cukup untuk menembus pertahanan tim Brescia ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Brescia di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Brescia vs Cosenza: 2-1

  • Bagikan