Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Bielefeld vs Frankfurt - Bundesliga 28 Agustus 2021

Prediksi Bielefeld vs Frankfurt – Bundesliga 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Bielefeld vs Frankfurt, Arminia Bielefeld menjadi tuan rumah bagi tim tamu Eintracht Frankfurt di SchücoArena dalam pertandingan Bundesliga ini pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib.

Arminia Bielefeld dan Eintracht Frankfurt saling berhadapan di Schuco Arena dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan Bundesliga yang menarik.

Die Arminien memulai kampanye domestik baru dengan hasil imbang berturut-turut melawan Freiburg dan Greuther Furth, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Gelandang Alessandro Schopf dilarang bertanding, sementara Cedric Brunner dan Sebastian Vasiliadis absen karena cedera.

Die Adler, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Augsburg.

Eintracht gagal mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan di akhir pekan, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan Arminia Bielefeld seperti yang mereka lakukan terakhir kali di Schuco Arena (1-5). Gelandang Sebastian Rode masih harus menepi karena cedera.

Arminia Bielefeld memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga melawan Greuther Furth.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Leverkusen- Bundesliga 14 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arminia Bielefeld adalah Fabian Klos (45′).

Untuk lawan mereka, SpVgg Greuther Fürth mendapat 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Branimir Hrgota (50′) menjadi pencetak gol bagi Greuther Furth.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Arminia Bielefeld ambil bagian. Meruntuhkan atribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Arminia Bielefeld mengumpulkan 10.

Pada pertandingan sebelumnya, Eintracht Frankfurt bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga dengan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 62% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Augsburg 1907 memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Eintracht Frankfurt telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 13 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

Secara defensif, Eintracht Frankfurt jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 08/02/2008 menunjukkan bahwa Arminia Bielefeld telah memenangkan 0 di antaranya dan Eintracht Frankfurt 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Total 14 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Bielefeld dan 10 dari Eintracht. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga hari ke-18 pada 23/01/2021 ketika itu berakhir dengan Arminia Bielefeld 1-5 Eintracht Frankfurt.

Pada hari itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Sergio Córdova (36′) dan Joakim Nilsson (51′ Gol bunuh diri).

Eintracht Frankfurt mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Andre Silva (25′, 33′), Filip Kostić (27′) dan Luka Jović (75′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Dortmund vs Frankfurt - Bundesliga 14 Agustus 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Schröder.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Arminia Bielefeld, Frank Kramer, berkat sekelompok pemain yang kuat. Sebastian Vasiliadis (Kebugaran) absen. Alessandro Schöpf tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Almamy Touré (Cedera Hamstring) dan Sebastian Rode (Masalah Lutut) tidak siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Arminia Bielefeld perlu memberikan banyak tekanan untuk menembus pertahanan tim Eintracht Frankfurt ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 0-1 untuk Eintracht Frankfurt ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Bielefeld vs Frankfurt

Bielefeld : Kapino; Van Der Hoorn, Nilsson, Laursen, Brunner; Prietl, Schopf, Kunze, Okugawa; Klos, Lasme

Frankfurt : Trapp; Hinteregger, Hasebe, N’Dicka; Durm, Sow, Hrustic, Kostic; Kamada, Lindstrom; Borre

Prediksi Skor Bielefeld vs Frankfurt: 0-1

  • Bagikan