Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Bayern Munich vs Hertha Berlin - Bundesliga 28 Agustus 2021

Prediksi Bayern Munich vs Hertha Berlin – Bundesliga 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Bayern Munich vs Hertha Berlin, Bentrokan Bundesliga di Allianz Arena pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib melihat tim tuan rumah Bayern Munich menyambut Hertha Berlin.

Bayern Munchen akan berusaha untuk membangun kemenangan 3-2 yang diraih dengan susah payah atas Koln ketika mereka menghadapi Hertha Berlin di Allianz Arena.

Juara bertahan telah berjuang di belakang pada awal musim, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu.

Serge Gnabry, yang mencetak dua gol pada akhir pekan, kemungkinan besar akan membantu pertahanan lawan, sementara Robert Lewandowski harus terus memimpin lini depan untuk tuan rumah.

Namun, perlu diingat bahwa semua Kingsley Coman, Benjamin Pavard, dan Lucas Hernandez tetap berada di ruang pemulihan.

Klub ibu kota, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Wolfsburg, dan melihat bahwa Bayern Munchen tidak cocok untuk mereka, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

The Bavarians mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka atas Hertha di papan atas Jerman.

Penandatanganan musim panas Kevin-Prince Boateng cedera untuk tim tandang.

Bayern Munich berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 3-2 Bundesliga vs Cologne.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig - Bundesliga 29 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bayern Munich, gol dicetak oleh Robert Lewandowski (50′) dan Serge Gnabry (58′, 71′).

Untuk lawan mereka, 1. FC Köln mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Anthony Modeste (60′) dan Mark Uth (62′) mencetak gol untuk Cologne.

Bayern Munich telah begitu kuat dalam serangan akhir-akhir ini, mencetak 18 gol melewati lawan mereka selama enam pertandingan terakhir. Dalam pertandingan itu, Bayern Munich juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 9.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan VfL Wolfsburg di kompetisi Bundesliga, Hertha Berlin dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Hertha Berlin adalah Dodi Lukébakio (60′). Di sisi lain, VfL Wolfsburg mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ridle Baku (73′) dan Lukas Nmecha (88′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

BACA JUGA:   Prediksi Mainz vs Greuther Furth - Bundesliga 28 Agustus 2021

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Hertha Berlin asuhan Pál Dárdai telah mencetak gol 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Jelang pertemuan ini, Hertha Berlin tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 06/02/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Hertha Berlin.

Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Bayern Munich terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 22 gol yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga match day 20 pada 05/02/2021 yang berakhir dengan skor di Hertha Berlin 0-1 Bayern Munich.

Hari itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 38% dan 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Bayern Munich membuat 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kingsley Coman (21′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Groningen vs Utrecht - Eredivisie 22 Agustus 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Schröder.

Christian Früchtl (fraktur tulang selangka), Marc Roca (ligamen pergelangan kaki robek), Lucas Hernández (Laserasi Mensical) dan Benjamin Pavard (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Bos Hertha Berlin Pál Dárdai memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Márton Dárdai (Cedera Pergelangan Kaki), Rune Jarstein (Virus Corona) dan Krzysztof Piatek (Patah Pergelangan Kaki) tidak akan tampil.

Bayern Munich memiliki itu dalam diri mereka untuk dapat menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, Hertha Berlin mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk mendapatkan di papan skor meskipun kami rasa mereka juga bisa mengonversi setidaknya sekali di sini juga.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Bayern Munich saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Bayern Munich vs Hertha Berlin

Bayern Munich : Ulreich; Stanisic, Upamecano, Sule, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Scally; Kramer, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Thuram; Plea

Prediksi Skor Bayern Munich vs Hertha Berlin : 3-1

  • Bagikan