Prediksi Augsburg vs Leverkusen - Bundesliga 28 Agustus 2021

Prediksi Augsburg vs Leverkusen – Bundesliga 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Augsburg vs Leverkusen, Bayer Leverkusen tiba di WWK Arena pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertandingan Bundesliga dengan tim tuan rumah Augsburg.

WWK Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Sabtu antara Augsburg dan Bayer Leverkusen, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

Bayer Leverkusen bertujuan untuk membangun kemenangan 4-0 yang mendebarkan atas Borussia M’gladbach, dan mereka kemungkinan akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain internasional Republik Ceko Patrik Schick, yang tampil mengesankan di putaran final EURO 2020.

Semua Karim Bellarabi, Lucas Alario, Edmond Tapsoba, dan Timothy Fosu-Mensah absen karena cedera untuk tim tamu.

The Bavarians, di sisi lain, belum menemukan jaring dalam kampanye Bundesliga baru, dan mengingat tampilan Bayer dalam menghancurkan die Fohlen, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu. Perlu dicatat bahwa daftar cedera Augsburg cukup panjang.

Augsburg menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Bundesliga vs Eintracht Frankfurt.

BACA JUGA:   Prediksi Cambridge United vs Bolton - EFL League One 28 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Augsburg berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Eintracht Frankfurt memiliki 21 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Augsburg biasanya menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi ke Augsburg.

Bayer Leverkusen akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Bundesliga dalam kekalahan dari Borussia Mönchengladbach dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Patrik Schick (8′), Moussa Diaby (55′) dan Nadiem Amiri (87′).

Borussia Mönchengladbach mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Yann Sommer (3′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

BACA JUGA:   Prediksi Hertha Berlin vs Wolfsburg - Bundesliga 21 Agustus 2021

Bayer Leverkusen asuhan Gerardo Seoane telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 10 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Jelang pertemuan ini, Bayer Leverkusen tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tinjauan dari hasil head to head masa lalu mereka hingga 12/8/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Augsburg.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Bayer Leverkusen telah berhasil menemukan jalan, menang dalam 83 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 3 untuk Augsburg dan 14 datang dari Leverkusen. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga pertandingan hari 22 pada 21/02/2021 dan skor selesai Augsburg 1-1 Bayer Leverkusen.

Hari itu, Augsburg memiliki 26% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Florian Niederlechner (5′).

BACA JUGA:   Prediksi Elche vs Sevilla - La Liga Spanyol 29 Agustus 2021

Di sisi lain, Bayer Leverkusen mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Edmond Tapsoba (94′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Christian Dingert.

Sergio Córdova (Cedera Otot), Tobias Strobl (Cedera Pergelangan Kaki) dan Alfred Finnbogason (Cedera Ligamen Jaminan Medial) tidak tersedia untuk pelatih Augsburg Markus Weinzierl.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Augsburg harus bermain dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan pakaian Bayer Leverkusen ini yang kami pikir akan mampu mencetak gol sendiri dalam penampilan yang menang.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Bayer Leverkusen di akhir 90.(red)

Prediksi Pemain Augsburg vs Leverkusen

Augsburg : Gikiewicz; Gumny, Winther, Uduokhai, Iago; Maier, Dorsch; Caligiuri, Hahn, Vargas; Niederlechner

Leverkusen : Hradecky; Retsos, Kossounou, Tah, Bakker; Aranguiz, Palacios; Diaby, Demirbay, Amiri; Schick

Prediksi Skor Augsburg vs Leverkusen: 0-1

  • Bagikan