Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sandhausen vs Ingolstadt - Bundesliga 2 Jerman 27 Agustus 2021

Prediksi Sandhausen vs Ingolstadt – Bundesliga 2 Jerman 27 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Sandhausen vs Ingolstadt , Ingolstadt adalah tamu di BWT-Stadion am Hardtwald pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah SV Sandhausen.

SV Sandhausen berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 1-3 Bundesliga 2 melawan Erzgebirge Aue.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen memiliki 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SV Sandhausen, gol dicetak oleh Alexander Esswein (52′), Janik Bachmann (82′) dan Cebio Soukou (88′).

Di sisi lain, Erzgebirge Aue membuat 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Babacar Guèye (65′) mencetak gol untuk Erzgebirge Aue.

SV Sandhausen benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 4 vs tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, SV Sandhausen juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 13.

BACA JUGA:   Prediksi Hamburg SV vs Darmstadt - 22 Agustus 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Ingolstadt bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, 1. FC Nürnberg melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Ingolstadt mengirim pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan.

Tim lawan telah mencapai 15 dari tujuan tersebut. Meskipun begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren ini akan bertahan di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Karlsruher - Bundesliga 2 Jerman 27 Agustus 2021

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 31/08/2014 menunjukkan kepada kita bahwa SV Sandhausen telah memenangkan 4 dari ini & Ingolstadt 1, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 10 dari Sandhausen dan 5 untuk Ingolstadt. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 27 pada 31/03/2019 ketika skor akhir adalah Ingolstadt 1-2 SV Sandhausen.

Wasitnya adalah Manuel Gräfe.

Dennis Diekmeier (Masalah otot), Pascal Testroet (Masalah tendon Achilles) dan Julius Biada (Masalah otot) tidak tersedia untuk pelatih SV Sandhausen Stefan Kulovits.

Bos Ingolstadt Roberto Pätzold memiliki sejumlah pemain yang absen. Arian Llugiqi (cedera tulang kering), Jonatan Kotzke (Operasi Lutut), Patrick Sussek (Fraktur Metatarsal), Caniggia Elva (Cedera Lutut), Peter Kurzweg (Cedera Bahu), Tobias Schröck (Masalah adduktor), Justin Butler (Fraktur Metatarsal), Marcel Gaus (Operasi Lutut), Yassin Ben Balla (Retak Tendon), Jan-Hendrik Marx (Cedera Pergelangan Kaki) dan Marc Stendera (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA:   Prediksi Werder Bremen vs Hansa Rostock - Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Ingolstadt memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup SV Sandhausen ini, namun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak skor kemenangan 2-1 untuk SV Sandhausen setelah 90. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Sandhausen vs Ingolstadt : 2-1

  • Bagikan