Prediksi Nurnberg vs Karlsruher - Bundesliga 2 Jerman 27 Agustus 2021

Prediksi Nurnberg vs Karlsruher – Bundesliga 2 Jerman 27 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Nurnberg vs Karlsruher, Karlsruhe akan mengunjungi Max-Morlock-Stadion pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Nuremberg.

Nuremberg akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Bundesliga 2 melawan Ingolstadt.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg memiliki 60% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Ingolstadt 04 mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Nuremberg.

Nuremberg bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan jumlah 3. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Ferencvarosi vs Slavia Prague - Liga Champions 5 Agustus 2021

Sebelumnya, Karlsruhe bermain imbang 0-0 dalam laga Bundesliga 2 melawan Werder Bremen.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 35% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. SV Werder Bremen membuat 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas oleh pertahanan Karlsruhe telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 12.

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 16/10/2016 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Karlsruhe.

BACA JUGA:   Prediksi Holstein vs Erzgebirge - Bundesliga 2 Jerman 28 Agustus 2021

Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Nuremberg mendominasi mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Agregat 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya untuk Nürnberg dan 3 untuk Karlsruhe. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 22 pada 21/02/2021 yang berakhir dengan skor Karlsruhe 0-1 Nuremberg.

Pertandingan dipimpin oleh Bastian Dankert.

Noel Knothe (Cedera Pergelangan Kaki), Florian Hübner (Cedera Bahu) dan Pascal Köpke (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Nuremberg Robert Klauß.

BACA JUGA:   Prediksi Fulham vs Stoke - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Bos Karlsruhe Christian Eichner harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Robin Bormuth (Pecah Tulang Pipi), Leon Jensen (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Karlsruhe dan Nuremberg bisa berakhir dengan baik di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang ketat, berakhir dengan skor imbang di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Nurnberg vs Karlsruher: 1-1

  • Bagikan