Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Zorya vs Rapid Wien - Liga Europa 26 Agustus 2021

Prediksi Zorya vs Rapid Wien – Liga Europa 26 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Zorya vs Rapid Wien, Rapid Vienna akan kembali beraksi pada hari Kamis 26 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib karena waktu semakin dekat dengan pertandingan Kualifikasi Liga Europa yang akan datang melawan Zorya Luhansk.

Zorya Luhansk, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah sukses Liga Premier 3-4 atas Illichivets Mariupol.

Pertandingan yang melibatkan Zorya Luhansk cenderung menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Zorya Luhansk. Namun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Rapid Vienna akan memasuki pertandingan setelah menang 3-0 Bundesliga melawan SV Ried dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Schalke vs Erzgebirge Aue - 2 Bundesliga 13 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Rapid Vienna memiliki 56% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Rapid Vienna, gol dicetak oleh Marco Grüll (41′), Ercan Kara (72′) dan Robert Ljubicic (82′). Di sisi lain, SV Josko Ried memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Rapid Vienna, setidaknya ada tiga gol yang masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3, dengan jumlah gol rata-rata Rapid Vienna sama dengan 2,33.

Manajer Zorya Luhansk Viktor Skrypnyk tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Rapid Vienna Dietmar Kühbauer harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Oliver Strunz (Cedera Tidak Dikenal) dan Christopher Dibon (Cedera Tidak Dikenal) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

BACA JUGA:   Prediksi Helsinki vs Fenerbahce - Liga Europa 26 Agustus 2021

Setelah sukses bersama raksasa Serbia Crvena Zvezda, full-back Montenegro Filip Stojkovic bergabung dengan Rapid Wien pada 2019.

Stojkovic adalah bagian dari tim Crvena Zvezda yang mengalahkan Liverpool dalam kampanye Liga Champions 2018/19, dan, tidak diragukan lagi, itu dianggap sebagai salah satu kesuksesan terbesar dalam karirnya.

Pesepakbola Montenegro adalah produk dari tim muda Bukovik Razanj, dan, pada tahun 2006 ia ditemukan oleh pengintai Crvena Zvezda.

Dari 2009 hingga 2017 Filip bermain untuk klub-klub seperti Sopot (pinjaman), Banat (pinjaman), Cukaricki, dan 1860 Munchen sebelum kembali ke Stadion Rajko Mitic. Saat ini full-back yang cepat bermain untuk Rapid Wien dan tim nasional Montenegro.

Dia melakukan debut untuk tim nasional saat kalah 1-0 dari Turki pada 2016. Karena Stojkovic adalah pemain sepak bola keturunan Serbia, dia memiliki delapan caps untuk tim Serbia U21. Bek Rapid Wien mengenakan nomor punggung 22 di klub Austria.

BACA JUGA:   Prediksi Rangers vs Alashkert - Liga Europa 20 Agustus 2021

Perasaan kami adalah bahwa Rapid Vienna harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menghancurkan tim Zorya Luhansk ini, namun mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Zorya Luhansk di akhir 90 menit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Pemain Zorya vs Rapid Wien

Zorya (4-4-2): Mykyta Shevchenko; Denys Favorov, Vitaliy Vernydub, Maksym Imerekov, Junior; Vladyslav Kochergin, Yegor Nazaryna, Sergiy Buletsa, Artem Gromov; Gladkiy, Raymond Owusu

Rapid Wien (3-4-2-1): Richard Strebinger; Filip Stojkovic, Leo Greiml, Kevin Wimmer; Thorsten Schick, Lion Schuster, Dejan Petrovic, Maximilian Ullmann; Christoph Knasmullner, Taxiarchis Fountas; Marco Grull

Prediksi Skor Zorya vs Rapid Wien: 2-1

  • Bagikan