Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Zilina vs Jablonec - Liga Konferensi 26 Agustus 2021

Prediksi Zilina vs Jablonec – Liga Konferensi 26 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Zilina vs Jablonec, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi yang besar ini akan mempertemukan MŠK ilina dengan Baumit Jablonec pada hari Kamis.

MŠK ilina ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 3-0 Super Liga melawan Senica.

MŠK ilina tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama waktu itu dan telah kebobolan total 8.

Dalam pertandingan sebelumnya, Baumit Jablonec bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Pertama dengan FC Slovácko.

BACA JUGA:   Prediksi Columbus Crew vs Seattle - MLS 22 Agustus 2021

Satu-satunya pencetak gol dari Baumit Jablonec adalah Tomáš vancara (76′). Václav Jurecka (45′) mencetak gol untuk FC Slovácko.

Statistik tidak berbohong, dan Baumit Jablonec telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 12 gol. Secara defensif, Baumit Jablonec tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, tren itu mungkin tidak terbawa ke dalam game ini.

Bos MŠK ilina Pavol Stano akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Rosenborg - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Baumit Jablonec Petr Rada tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Zilina menuju ke pertandingan setelah kalah 2-1 dari L. Mikulas, tetapi melihat bahwa Jablonec mengalami segala macam masalah di belakang dalam pertandingan dengan Celtic, kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada hasil imbang.

Gelandang Vahan Bichakhchyan secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah ia diistirahatkan di pertandingan liga terakhir. Bagaimanapun, pertemuan dekat akan terjadi di Stadion Strelnice.

BACA JUGA:   Prediksi Qarabag vs Aberdeen - Liga Konferensi 19 Agustus 2021

Pemikiran kami adalah bahwa Baumit Jablonec dan MŠK ilina harus berakhir dengan pertarungan sengit di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan harus ada gol dengan hasil imbang menjadi hasil yang cukup realistis. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk hasil imbang 2-2 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Bodo Zilina vs Jablonec: 2-2

  • Bagikan