Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Tottenham vs Pacos Ferreira - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Prediksi Tottenham vs Pacos Ferreira – Liga Konferensi 27 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Tottenham vs Pacos Ferreira, Paços de Ferreira menghadapi ujian berikutnya pada hari Kamis saat mereka menuju pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Liga Inggris vs Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur menguasai 41% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Dele Alli (9′). Wolverhampton Wanderers memiliki 25 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur asuhan Nuno Espírito Santo telah merayakan dengan mencetak 9 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

BACA JUGA:   Prediksi Brescia vs Cosenza - Serie B Italia 27 Agustus 2021

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Paços de Ferreira cukup konsisten akhir-akhir ini. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 6 gol sementara Paços de Ferreira telah mencetak 10 gol. Namun, pola semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Bos Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Paços de Ferreira Jorge Simão memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Mohamed Diaby (operasi tendon Achilles), João Vigário (Cedera Tidak Diketahui), Maracás (Cedera Tidak Diketahui) dan Jordi (ruptur tendon Achilles) tidak akan tampil.

BACA JUGA:   Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Anorthosis - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Lahir di Rio da Janeiro, Brasil, pada 7 Februari 1993, Bruno Santos adalah pesepakbola profesional yang memulai karir seniornya di Mesquita.

Pada musim 2013/2014, bek kanan yang lincah pindah ke Sourense, dan setelah membuat 14 penampilan di liga untuk tim Portugal, ia bergabung dengan Freamunde pada musim berikutnya.

Setelah mencetak dua gol dalam 19 penampilan di Liga Segunda untuk Os Capoes, ia menandatangani kontrak dengan Pacos de Ferreira pada November 2015.

Bruno Santos melakukan debutnya di Primeira Liga pada 29 November 2015, dalam kemenangan 2-0 atas Estoril. Ia mencetak gol pertamanya untuk Pacos de Fereira pada 19 Mei 2019, dalam kemenangan 2-0 atas Cova Piedade di Segunda Liga.

BACA JUGA:   Prediksi Montpellier vs Lorient - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Posisi utamanya adalah bek kanan (full-back), dan kaki pilihannya adalah kanan. Bruno Santos memakai kaos No. 6 di Pacos de Ferreira. Bruno Santos belum pernah bermain untuk tim nasional Brasil.

Kami berpikir bahwa Tottenham Hotspur tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka menghadapi Paços de Ferreira, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Tottenham Hotspur yang akan datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Tottenham vs Pacos Ferreira: 2-0

  • Bagikan