Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Slovan Bratislava vs Olympiakos - Liga Europa 27 Agustus 2021

Prediksi Slovan Bratislava vs Olympiakos – Liga Europa 27 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Slovan Bratislava vs Olympiakos, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa mendatang mereka akan melihat Slovan Bratislava melawan Olympiacos pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Slovan Bratislava, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Super Liga atas KF Sere.

Pertandingan yang menampilkan Slovan Bratislava sering kali menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari Slovan Bratislava.

Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan direplikasi di sini di pertandingan ini atau tidak.

Serangkaian penampilan andal oleh unit pertahanan Olympiakos telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 12.

BACA JUGA:   Prediksi CFR Cluj vs Red Star - Liga Europa 27 Agustus 2021

Lucas Lovat (Cedera Tidak Dikenal) dan Dávid Holman (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk bos Slovan Bratislava Vladimír Weiss.

Manajer Olympiacos Pedro Martins memiliki sejumlah pemain yang absen. Ahmed Hassan (Cedera Tidak Diketahui), Pape Abou Cissé (Ligamen Peregangan), Tiquinho Soares (Cedera Lengan) dan Konstantinos Fortounis (Pecah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Armindo Tué Na Bangna, yang dikenal sebagai Bruma, adalah pemain internasional Portugal yang bermain untuk PSV di Eredivisie. Bruma adalah produk akademi sepak bola Sporting CP, tetapi ia memulai karir mudanya di Uniao Bissau.

BACA JUGA:   Prediksi Cagliari vs Spezia - Serie A Italia 23 Agustus 2021

Pemain sayap yang lahir di Guinea-Bissau pada 24 Oktober 1994, membuat 13 penampilan untuk Sporting CP di level senior sebelum bergabung dengan klub Turki Galatasaray pada 2013.

Pesepakbola Portugal dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain Galata terbaik, tetapi setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Gaziantepspor dan Real Sociedad, ia pindah ke Leipzig pada musim panas 2017.

Setelah mencetak lima gol Bundesliga dalam 42 penampilan untuk Red Bulls, Bruma menandatangani kontrak lima tahun dengan PSV Eindhoven pada 28 Juni 2019.

Mengenai karir internasionalnya, pemain sayap setinggi 173 cm itu melakukan debutnya di Portugal pada 10 November 2017 dalam kemenangan 3-0 atas Arab Saudi. Ia mencetak gol pertamanya untuk A Selecao dalam kemenangan 3-1 atas Skotlandia pada 14 Oktober 2018.

BACA JUGA:   Prediksi Benfica vs Tondela - Liga Portugal 30 Agustus 2021

Saat mempertimbangkan segalanya, Slovan Bratislava harus menampilkan permainan yang solid untuk menembus pertahanan tim Olympiakos ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Olympiakos ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Slovan Bratislava vs Olympiakos

Slovan Bratislava (4-3-3): Adrian Chovan; Richard Krizan, Vasil Bozhikov, Guram Kashia, Lukas Pauschek; Filip Lichy, Joeri de Kamps; Rabiu Ibrahim; Rafael Ratao, David Strelec, Ezekiel Henty

Olympiacos (4-3-3): Konstantinos Tzolakis; Kenny Lala, Ruben Semedo, Papa Cisse, Oleg Reabciuk; Yann M’Vila, Mady Camara, Andreas Bouchalakis; Mathieu Valbuena, Youssef El Arabi, Giorgos Masouras

Prediksi Skor Slovan Bratislava vs Olympiakos : 0-1

  • Bagikan