Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Saint Johnstone vs LASK Linz - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Prediksi Saint Johnstone vs LASK Linz – Liga Konferensi 27 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Saint Johnstone vs LASK Linz, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib melihat St Johnstone akan berperang dengan LASK Linz.

St Johnstone akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 Premiership di pertandingan sebelumnya melawan Dundee United.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Dundee United memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Peter Pawlett (60′) menjadi pencetak gol untuk Dundee United.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir St Johnstone menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa St Johnstone telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 10 gol selama waktu itu.

Terakhir kali keluar, LASK Linz bermain imbang 1-1 di pertandingan Bundesliga dengan TSV Hartberg.

Dalam pertandingan itu, LASK Linz berhasil menguasai 59% dan 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol LASK Linz adalah Florian Flecker (78′). Di ujung lain, TSV Hartberg memiliki 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sascha Horvath (69′) menjadi pencetak gol bagi TSV Hartberg.

Statistik menceritakan kisahnya, dan LASK Linz telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 7 gol. Secara defensif, LASK Linz tidak terlalu solid sama sekali. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Bos St Johnstone Callum Davidson akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer LASK Linz Dominik Thalhammer tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Alexander Schlager adalah penjaga gawang Austria yang bermain untuk LASK di Bundesliga Austria.

Schalger lahir di Salzburg pada 1 Februari 1996, memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya FC Red Bull Salzburg. Namun, perlu dicatat bahwa ia menghabiskan tiga tahun dengan status pinjaman di Lepzig, Grodig dan Floridsdorfer sebelum bergabung dengan LASK Linz pada 2017.

Selama bertahun-tahun Alexander Schlager telah memantapkan dirinya sebagai pilihan pertama shoot-stopper di die Laskler, tetapi dia belum melakukan debutnya dengan tim nasional Austria.

Kaki pilihannya adalah kanan dan dia memiliki kontrak dengan LASK hingga 30 Juni 2021. Penjaga gawang Austria ini melakukan debutnya bersama LASK di kasta tertinggi Austria pada 27 Mei 2018.

Alexander Schlager membuat 31 penampilan untuk die Laskler di Bundesliga Austria 2019/2020, mencatatkan 13 clean sheet dalam prosesnya. Shoot-stopper setinggi 184 cm itu juga membantu LASK membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa 2019/2020.

Di sini, kami berpikir bahwa St Johnstone mungkin tidak mudah untuk memecah tim LASK Linz ini yang kemungkinan akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk LASK Linz di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Saint Johnstone vs LASK Linz: 0-1

BACA JUGA:   Prediksi Bayern Munich vs Hertha Berlin - Bundesliga 28 Agustus 2021
  • Bagikan