Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Partizan Belgrade vs Santa Clara - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Prediksi Partizan Belgrade vs Santa Clara – Liga Konferensi 27 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Partizan Belgrade vs Santa Clara, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib melihat Partizan Belgrade mengunci tanduk dengan Santa Clara.

Partizan Belgrade, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-4 SuperLiga atas Kolubara.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Partizan Belgrade bermain. Tim lawan mencetak 6 gol dalam pertandingan ini sedangkan Partizan Belgrade mengantongi total 16 gol. Namun, pola seperti itu tidak dipastikan akan diteruskan di sini.

Santa Clara asuhan Daniel Ramos telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 6.

BACA JUGA:   Prediksi Neftci vs Maccabi Haifa - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Nemanja Jovic (Cedera Lutut), Sasa Zdjelar (Ketegangan) dan Nikola Lakcevic (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Partizan Belgrade Savo Milosevic.

Manajer Santa Clara Daniel Ramos tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Nené (virus Corona), Mohamed Bouldini (virus Corona), Júlio Romão (virus Corona), Hamidou Keyta (virus Corona), Cristian Tassano (virus Corona), Costinha (ruptur tendon Achilles), Rodolfo Cardoso (virus Corona) dan Cryzan ( Virus Corona) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Fabio Cardoso adalah bek asal Portugal yang lahir di Agueda (Portugal) pada 19 April 1994. Cardoso memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Agueda, namun pada tahun 2008 ia melanjutkan perkembangannya di Benfica.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Johnstone vs LASK Linz - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Setelah mencetak tiga gol dalam 55 penampilan untuk Benfica B, ia menghabiskan musim 2015/2016 dengan status pinjaman di Pacos Ferreira.

Pada musim panas 2017, ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Vitoria Setubal, tetapi ia hanya menghabiskan satu musim di Estadio do Bonfim.

Cardoso bergabung dengan klub Skotlandia Glasgow Rangers pada Juni 2017, menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub dengan biaya sekitar £ 1,3 juta.

Bek Portugal, bagaimanapun, membuat tidak lebih dari 12 penampilan untuk Gers, bergabung dengan Santa Clara pada musim panas 2018.

BACA JUGA:   Prediksi Holstein vs Erzgebirge - Bundesliga 2 Jerman 28 Agustus 2021

Fabio Cardoso memiliki empat caps dengan tim Portugal U20, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia sering digunakan sebagai bek kiri. Kaki pilihannya benar.

Kami berpendapat bahwa Santa Clara harus tampil baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Partizan Belgrade ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memberikan skor tipis 1-0 untuk Partizan Belgrade saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Partizan Belgrade vs Santa Clara: 1-0

  • Bagikan