Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Kairat vs Fola Esch - Liga Konferensi 26 Agustus 2021

Prediksi Kairat vs Fola Esch – Liga Konferensi 26 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Kairat vs Fola Esch, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang akan melihat Kairat bermain melawan Fola Esch pada hari Kamis 26 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Kairat akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-4 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Fola Esch.

Pertandingan yang menampilkan Kairat cenderung menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik Kairat.

BACA JUGA:   Prediksi Plzen vs CSKA Sofia - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Fola Esch, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Fola Esch sama dengan 1,33. Tentu saja tren semacam itu tidak akan terbawa ke dalam game ini.

Bos Kairat Kirill Keker sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Shamrock Rovers vs Flora - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Fola Esch S├ębastian Grandjean tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Rade Dugalic, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Piala Kazakhstan atas Kaspij Aktau.

Pakaian Luksemburg, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menghilangkan Linfield dari Irlandia Utara di babak kualifikasi ketiga.

Fola sulit dikalahkan di kandang, dan mengingat penampilan Kairat yang brilian di kompetisi Eropa, kami memperkirakan bahwa tim underdog akan meraih sesuatu dari pertandingan tersebut. Baik Parreira dan Correia Mendes mendorong untuk memulai.

BACA JUGA:   Prediksi New England vs Cincinnati - MLS 22 Agustus 2021

Menurut pandangan kami, Kairat bisa dan seharusnya bisa menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Fola Esch mungkin kesulitan menemukan jaringnya sendiri, tetapi kami menganggap mereka berbahaya untuk beberapa waktu.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Kairat ketika peluit penuh waktu dibunyikan. (red)

Prediksi Skor Kairat vs Fola Esch: 3-1

  • Bagikan