Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Helsinki vs Fenerbahce - Liga Europa 26 Agustus 2021

Prediksi Helsinki vs Fenerbahce – Liga Europa 26 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Helsinki vs Fenerbahce, Fenerbahçe akan bermain pada hari Kamis 26 Agustus 2021 Pukul 23:00 wib saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Kualifikasi Liga Europa melawan HJK.

HJK akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 di Kualifikasi Liga Europa di pertandingan sebelumnya melawan Fenerbahe.

Muhammad Gümüskaya (65′) mencetak gol untuk Fenerbahe.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan HJK. HJK mempertahankannya dengan ketat, sehingga jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir adalah 3.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Fenerbahçe telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 10 gol. Fenerbahçe juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Omonia vs Royal Antwerp - Liga Europa 20 Agustus 2021

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos HJK Toni Koskela berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Atomu Tanaka (Cedera Lutut) tidak akan dimainkan.

Dengan tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Fenerbahçe Vítor Pereira tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Lahir di Dar Es Salaam pada 23 Desember 1992, Mbwana Samatta adalah striker Tanzania yang bermain untuk Genk di Liga Jupiler Belgia. Samatta memulai karir mudanya di African Lyon dan dia memainkan pertandingan pertamanya di level senior untuk Simba SC, klub dari tanah kelahirannya.

BACA JUGA:   Prediksi Rotherham United vs Doncaster - EFL League One 28 Agustus 2021

Pada tahun 2011 ia pindah ke TP Mazembe dan setelah mencetak 60 gol dalam 103 pertandingan liga untuk klub, pemain internasional Tanzania menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Genk. Pada 23 Agustus 2018 Samatta mencetak hat-trick ke gawang Brondby di Liga Europa.

Berbicara tentang debut internasionalnya, Samatta melakukan debutnya di Tanzania pada Maret 2011 dalam kemenangan 2-1 atas Republik Afrika Tengah. Perlu dicatat bahwa penyerang Genk dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika (berbasis di Afrika) pada tahun 2015.

Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi mampu bermain sebagai pemain sayap juga. Kontraknya dengan Genk akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Penilaian kami di sini adalah bahwa HJK harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Fenerbahçe ini yang kami pikir akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

BACA JUGA:   Prediksi Oldham vs  Accrington - Piala EFL 25 Agustus 2021

Oleh karena itu kami memberi tip pada margin kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Fenerbahe ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Helsinki vs Fenerbahce

Helsinki (4-4-2): Jakob Tannander (GK); Luis Murillo, Daniel O’Shaughnessy, Miro Tenho, Valtteri Moren; David Browne, Lucas Lingmen, Jair, Janne Saksela; Filip Valencic, Roope Riski

Fenerbahce (3-4-3): Altay Bayindi (GK); Filip Novak, Ferdi Kagioglu, Bright Osayi-Samuel; Luiz Gustavo, Miha Zajc, Marcel Tisserand, Attila Szalai; Irfan Kahveci, Mesut Ozil, Mbwanna Samatta

Prediksi Skor Helsinki vs Fenerbahce: 0-1

  • Bagikan