Prediksi Galatasaray vs Randers - Liga Europa 27 Agustus 2021

Prediksi Galatasaray vs Randers – Liga Europa 27 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Galatasaray vs Randers, Pertemuan Kualifikasi Liga Europa mereka yang akan datang melihat Galatasaray bermain melawan Randers pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib.

Galatasaray masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan Kualifikasi Liga Europa 1-1 melawan Randers.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray memiliki 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Galatasaray adalah Kerem Aktürkoglu (26′). Untuk lawan mereka, Randers memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Frederik Lauenborg (54′) menjadi pencetak gol bagi Randers.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Galatasaray tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Galatasaray telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol selama waktu itu.

Sebelumnya, Randers bermain imbang 1-1 di laga Superliga melawan Aalborg BK.

Dalam pertandingan itu, Randers menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Randers adalah Vito Hammershøy-Mistrati (24′). Di sisi lain, Aalborg BK memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Milan Makaric (19′) mencetak gol untuk Aalborg BK.

BACA JUGA:   Prediksi AZ Alkmaar vs Celtic - Liga Europa 27 Agustus 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Randers telah mengumpulkan total 8 gol. Randers juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Omar Elabdellaoui (Cedera Mata) dan Arda Turan (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk manajer Galatasaray Fatih Terim. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Ogulcan Caglayan, Alexandru Cicaldau, Victor Nelsson dan Omar Elabdellaoui.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Randers Thomas Thomasberg tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Pisa vs Spal - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Radamel Falcao, dijuluki “Harimau Kolombia”, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Kolombia.

Penyerang dengan tinggi 177 cm ini terkenal dengan penyelesaian akhir yang brilian dan teknik sundulannya memberinya keuntungan dalam pertarungan udara dengan pemain bertahan lawan.

Falcao lahir di Santa Marta, Kolombia pada 10 Februari 1986 dan memulai karir seniornya di Lanceros Boyaca. Dia bermain untuk raksasa Argentina River Plate antara 2005 dan 2009 dan pada 2009 dia bergabung dengan Porto.

Setelah mencetak 41 gol dalam 51 penampilan liga untuk Dragons, Falcao menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid pada 18 Agustus 2011 dengan biaya €40 juta.

Penyerang Kolombia membantu los Rojiblancos memenangkan trofi Liga Europa pada 2012, mencetak 12 gol dalam prosesnya. Dia bermain untuk Monaco pada musim Ligue 1 2013/2014 dan pada tahun 2014 dia menandatangani kontrak pinjaman dengan Manchester United.

BACA JUGA:   Prediksi Olympiakos vs Slovan Bratislava - Liga Europa 20 Agustus 2021

Dia hanya mencetak 4 gol dalam 26 penampilan liga untuk Setan Merah dan kemudian dipinjamkan ke Chelsea sebelum kembali ke Stade Louis II.

Dalam pandangan kami, Galatasaray mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka menghadapi Randers, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang layak untuk Galatasaray ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Galatasaray vs Randers

Galatasaray (4-3-3): Fernando Muslera (GK); Sacha Boey, Alpaslan Ozturk, Christian Luyindama, Patrick van Aanholt; Taylan Antalyali, Berkan Kutlu, Emre Kilinc; Mbaye Diagne, Radamel Falcao, Sofiane Feghouli

Randers (4-4-1-1): Patrick Carlgren (GK); Mikkel Kallesoe, Simon Piesinger, Erik Marxen, Bjorn Kopplin; Tobias Klysner, Lasse Berg Johnsen, Frederik Lauenborg, Simon Tibbling; Vito Hammershoj-Mistrati; Marvin Egho

Prediksi Skor Galatasaray vs Randers: 2-0

  • Bagikan