Prediksi Anorthosis vs Hapoel Beer Sheva - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Prediksi Anorthosis vs Hapoel Beer Sheva – Liga Konferensi 27 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Anorthosis vs Hapoel Beer Sheva, Hapoel Be’er Sheva menghadapi tantangan baru pada hari Jumat 27 AGustus 2021 Pukul 00:00 wib saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan segera terjadi melawan Anorthosis Famagusta.

Anorthosis Famagusta akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Hapoel Be’er Sheva.

Sudah sangat jarang terjadi belakangan ini bahwa Anorthosis Famagusta berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Anorthosis Famagusta telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol selama waktu itu. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Bielefeld vs Frankfurt - Bundesliga 28 Agustus 2021

Hapoel Be’er Sheva dari Ronny Levy telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 13 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama menjadi 5.

Bos Anorthosis Famagusta Temuri Ketsbaia akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Hapoel Be’er Sheva Ronny Levy tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Lahir di Ermesinde, Portugal pada 17 September 1990, Josué Filipe Soares Pesqueira adalah gelandang setinggi 174 cm, yang bermain untuk klub Turki Akhisar Belediyespor. Josue adalah produk dari sekolah sepak bola FC Porto, tetapi ia juga bermain untuk orang-orang seperti Padroense dan Candal selama karir mudanya.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Dusseldorf - 2 Bundesliga 14 Agustus 2021

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan orang-orang seperti Covilha, Penafiel dan VVV, Josue menandatangani kontrak dengan Pacos Ferreira pada musim 2011/2012.

Pesepakbola Portugal itu memainkan 42 pertandingan untuk Pacos Ferreira sebelum kembali ke Porto pada musim 2013/2014. Pada musim panas 2016 Josue bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman dan setelah mencetak dua gol dalam 25 penampilan untuk klub ibu kota, ia pindah ke sesama klub Turki Osmanlispor pada musim 2017/2018.

Josue saat ini bermain untuk Akhisar Belediyespor, klub Turki yang membukukan tempat di babak grup Liga Europa 2018/2019 berkat kemenangan atas Fenerbahce di final Piala Turki. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap.

BACA JUGA:   Prediksi Fola Esch vs Kairat - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Hapoel Be’er Sheva akan berhasil menempatkan satu gol melewati tim Anorthosis Famagusta ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Anorthosis Famagusta saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini..(red)

Prediksi Skor Anorthosis vs Hapoel Beer Sheva: 2-1

  • Bagikan