Prediksi Wigan vs  Bolton - Piala EFL 25 Agustus 2021

Prediksi Wigan vs  Bolton – Piala EFL 25 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Wigan vs  Bolton, Jadwal Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Wigan bertarung habis-habisan dengan Bolton Wanderers.

Wigan berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 League One vs Charlton Athletic.

Untuk Wigan Athletic, pencetak golnya adalah Tendayi Darikwa (88′) dan James McClean (90′).

Wigan Athletic tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 8.

Bolton Wanderers menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 League One untuk mengalahkan Oxford United dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Shrewsbury vs  Rochdale - Piala EFL 25 Agustus 2021

Untuk Bolton Wanderers, gol dicetak oleh Oladapo Afolayan (45′) dan Eoin Doyle (63′). Matty Taylor (11′) adalah pencetak gol untuk Oxford United.

Membuktikan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang berbuah, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Bolton Wanderers turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan.

Tim lawan telah berhasil mencapai 8 dari gol ini. Namun, tren semacam itu tidak akan selalu mengikuti game ini.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 29/03/2014 menunjukkan bahwa Wigan telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Bolton Wanderers 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total 18 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk The Latics dan 9 dijaringkan oleh The Trotters. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

BACA JUGA:   Prediksi Blackpool vs Middlesbrough - Piala EFL 12 Agustus 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-38 pada 16/03/2019 ketika skor akhir adalah Wigan Athletic 5-2 Bolton Wanderers.

Pada kesempatan itu, Wigan Athletic memiliki 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Joe Garner (4′), Gavin Massey (51′), Nick Powell (55′), Michael Jacobs (69′), dan Clarke (81′).

Untuk lawan mereka, Bolton Wanderers mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. O’Neil (62′) dan Sammy Ameobi (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Robert Jones.

BACA JUGA:   Prediksi Atlanta United vs Nashvill - MLS 29 Agustus 2021

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Wigan, Leam Richardson, dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Gwion Edwards (Masalah Paha) gagal.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Bolton Wanderers Ian Evatt tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Bolton Wanderers akan membutuhkan hal-hal untuk pergi ke jalan mereka untuk menemukan jaring melawan tim Wigan Athletic ini yang menurut kami harus melakukan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Wigan Athletic di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Wigan vs  Bolton:  1-0

  • Bagikan