Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Urawa Reds vs Sanfrecce - J League 25 Agustus 2021

Prediksi Urawa Reds vs Sanfrecce – J League 25 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Urawa Reds vs Sanfrecce, Pertandingan Liga J1 di Stadion Saitama 2002 pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 17:00 wib melihat tuan rumah Urawa Red Diamonds bertarung habis-habisan dengan lawan Sanfrecce Hiroshima.

Urawa Red Diamonds ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 J1 League melawan Tokushima Vortis.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds memiliki 34% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds adalah Takahiro Sekine (62′). Di sisi lain, Tokushima Vortis melakukan 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Urawa Red Diamonds. Urawa Red Diamonds sangat kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4. Kita akan melihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Pau vs Dijon - Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

Pada pertandingan sebelumnya, Sanfrecce Hiroshima bermain imbang 1-1 di J1 League melawan Kawasaki Frontale.

Dalam pertandingan itu, Sanfrecce Hiroshima berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima adalah Yoshifumi Kashiwa (27′). Kawasaki Frontale melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Leandro Damião (73′) mencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Pasukan penyerang dari Sanfrecce Hiroshima telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, hanya menghasilkan 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan itu, Sanfrecce juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 4.

Sekilas pada pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 28/07/2018 memberi tahu kita bahwa Urawa Red Diamonds telah memenangkan 2 dari ini & Sanfrecce Hiroshima 1, dengan jumlah hasil undian adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Tokushima Vortis vs Kashiwa Reysol - J League 25 Agustus 2021

Agregat 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 9 untuk The Reds dan 9 datang dari Sanfrecce. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-16 pada 26/05/2021 ketika menyelesaikan Sanfrecce Hiroshima 2-2 Urawa Red Diamonds.

Saat itu, Sanfrecce Hiroshima memiliki 46% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rhayner (23′) dan Hayao Kawabe (92′).

Untuk lawan mereka, Urawa Red Diamonds memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kasper Junker (15′) dan Shinzo Koroki (84′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Yoshiro Imamura.

Bos Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Sanfrecce Hiroshima Hiroshi Jofuku memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Yusuke Chajima (Cedera Otot), Ryo Nagai (Operasi Pergelangan Kaki) dan Shun Ayukawa (Fraktur Metatarsal) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA:   Prediksi Leicester vs Villarreal - Liga Pre Season 5 Agustus 2021

Kami cenderung berpikir bahwa Sanfrecce Hiroshima dan Urawa Red Diamonds seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itulah kami memprediksikan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Urawa Reds vs Sanfrecce

Urawa Reds (4-2-3-1): Shusaku Nishikawa (GK); Takahiro Akimoto, Tomoaki Makino, Takuya Iwanami, Daigo Nishi; Atsuki Ito, Kai Shibato; Tomoaki Okubo, Yoshio Koizumi, Tatsuya Tanaka; Kasper Junker

Sanfrecce Hiroshima (3-4-3): Keisuke Osako (GK); Sho Sasaki, Hayato Araki, Yuki Nogami; Yoshifumi Kashiwa, Toshihiro Aayama, Hayao Kawabe, Tomoya Fujii; Tsukasa Morishima, Yuya Asano, Junior Santos

Prediksi Skor Urawa Reds vs Sanfrecce: 1-1

  • Bagikan