Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Tokushima Vortis vs Kashiwa Reysol - J League 25 Agustus 2021

Prediksi Tokushima Vortis vs Kashiwa Reysol – J League 25 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Tokushima Vortis vs Kashiwa Reysol, Pertandingan Liga J1 di Stadion POCARI SWEAT pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 17:00 wib melihat tim tuan rumah Tokushima Vortis menyambut Kashiwa Reysol.

Tokushima Vortis akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-1 J1 League terakhir kali dari Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan itu, Tokushima Vortis berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Urawa Red Diamonds memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Takahiro Sekine (62′) adalah pencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Tokushima Vortis belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Tokushima Vortis juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 9.

Memasuki kontes ini, Tokushima Vortis pergi tanpa kemenangan atas Kashiwa Reysol dalam 9 pertandingan sebelumnya di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Clermont vs Metz - Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sagan Tosu di kompetisi Liga J1, Kashiwa Reysol akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol memiliki 43% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Kashiwa Reysol adalah Cristiano (37′). Sagan Tosu mendapat 16 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Yuta Higuchi (13′) dan Tomoya Koyamatsu (31′, 55′) mencetak gol untuk Sagan Tosu.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Kashiwa Reysol, setidaknya tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan pada saat itu adalah 3,17, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Kashiwa Reysol adalah 1,67. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menggali pertemuan head to head sebelumnya pada 08/01/2010 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Tokushima Vortis. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Kashiwa Reysol tetap berada di puncak, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Eupen vs Seraing United - Liga Belgia 28 Agustus 2021

16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk Tokushima dan 13 dijaringkan oleh Reysol. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah J1 League match day 11 pada 24/04/2021 dengan skor akhir adalah Kashiwa Reysol 5-1 Tokushima Vortis.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol memiliki 34% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Hiroto Goya (9′, 64′), Ataru Esaka (27′), Keiya Shiihashi (30′) dan Hayato Nakama (48′).

Di ujung lain, Tokushima Vortis melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Taisei Miyashiro (74′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nobutsugu Murakami.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Tokushima Vortis Dani Poyatos dari sekelompok pemain yang lengkap. Mushaga Bakenga (Masalah Paha) akan ketinggalan.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Dusseldorf - 2 Bundesliga 14 Agustus 2021

Karena sebagian besar skuat yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista. Hidekazu Otani (Sindrom Pelampiasan) tidak akan bermain di sini.

Kami punya firasat bahwa Kashiwa Reysol dan Tokushima Vortis mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan skor 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Tokushima Vortis vs Kashiwa Reysol

Tokushima Vortis (4-2-3-1): Naoto Kamifukumoto (GK); Taiki Tamukai, Shota Fukuoka, Carlos de Junior, Takeru Kishimoto; Tokuma Suzuki, Ken Iwao; Koki Sugimori, Masaki Watai, Taiyo Nishino; Taisei Miyashiro

Kashiwa Reysol (3-5-2): Kim Seung-gyu, Takuma Ominami, Takumi Kamijima, Taiyo Koga, Shunki Takahashi, Hiromu Mitsumaru, Richardson, Sachiro Toshima, Dodi, Cristiano da Silva, Pedro Raul

Prediksi Skor Tokushima Vortis vs Kashiwa Reysol: 0-0

  • Bagikan