Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Stoke vs  Doncaster - Piala EFL 25 Agustus 2021

Prediksi Stoke vs  Doncaster – Piala EFL 25 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Stoke vs  Doncaster, Laga Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib akan menampilkan Stoke City vs Doncaster Rovers.

Penggemar Stoke City ingin mengulang hasil sebelumnya, dengan kemenangan 1-0 di Championship melawan Nottingham Forest.

Dalam laga itu, Stoke City berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stoke City adalah Josh Tymon (66′). Di sisi lain, Nottingham Forest mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 0 on target.

BACA JUGA:   Prediksi Nottingham vs Bradford - Piala EFL 12 Agustus 2021

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Stoke City.

Stoke City telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Namun, tren semacam itu tidak akan selalu mengikuti game ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Doncaster Rovers bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League One dengan Portsmouth.

BACA JUGA:   Prediksi Granada vs Valencia - Liga Spanyol 22 Agustus 2021

Kekuatan serangan dari Doncaster Rovers gagal mencetak gol selama enam pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 2. Dalam pertandingan itu, The Rovers juga melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 9.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Stoke City Michael O’Neill dari grup yang sepenuhnya prima. Tyrese Campbell (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Doncaster Rovers Richie Wellens tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Blackpool vs Middlesbrough - Piala EFL 12 Agustus 2021

Kami membayangkan bahwa Stoke City dapat dan harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Sebaliknya, Doncaster Rovers tidak akan merasa mudah untuk membuat terobosan, tetapi kami terkadang menganggap mereka berbahaya.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 3-1 untuk Stoke City pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Stoke vs  Doncaster:  3-1

  • Bagikan