Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Stevenage vs  Wycombe - Piala EFL 25 Agustus 2021

Prediksi Stevenage vs  Wycombe – Piala EFL 25 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Stevenage vs  Wycombe, Jadwal Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Stevenage bermain melawan Wycombe Wanderers.

Stevenage akan bermain di laga ini menyusul hasil imbang 1-1 League Two melawan Port Vale.

Satu-satunya pencetak gol dari Stevenage adalah Luke Norris (33′). Devante Rodney (20′) mencetak gol untuk Port Vale.

Stevenage tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 8 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7.

BACA JUGA:   Prediksi Blackpool vs  Sunderland - Piala EFL 25 Agustus 2021

Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di game mendatang ini.

Wycombe Wanderers akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 League One melawan Lincoln City di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Wycombe Wanderers adalah Sam Vokes (3′).

Serangkaian penampilan yang andal oleh unit pertahanan Wycombe Wanderers telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka dengan 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 10.

BACA JUGA:   Prediksi Metz vs Reims - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 12/03/2016 memberi tahu kita bahwa Stevenage telah memenangkan 2 dari ini & Wycombe Wanderers 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 7 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk Boro dan 3 terjaring oleh The Blues. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,17.

Bos Stevenage Alex Revell akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Leganes vs Ibiza Eivissa - Segunda Spanyol 29 Agustus 2021

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semuanya, Stevenage akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Wycombe Wanderers ini yang kemungkinan besar hanya akan memiliki keunggulan.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan kontes yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 0-1 untuk Wycombe Wanderers ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Stevenage vs  Wycombe: 0-1

  • Bagikan