Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashima Antlers - J League 25 Agustus 2021

Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashima Antlers – J League 25 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashima Antlers, Shimizu S-Pulse menghadapi tim tandang Kashima Antlers di IAI Stadium Nihondaira dalam pertandingan Liga J1 pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 17:00 wib.

Shimizu S-Pulse masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 1-1 J1 League vs Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan tersebut, Shimizu S-Pulse berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse adalah Yuito Suzuki (45′).

Di sisi lain, Shonan Bellmare mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Wellington (30′) menjadi pencetak gol bagi Shonan Bellmare.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir di mana Shimizu S-Pulse mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Shimizu S-Pulse telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Avispa Fukuoka vs Kawasaki - J League 25 Agustus 2021

Menuju pertandingan ini, Shimizu S-Pulse belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Vissel Kobe di kompetisi J1 League, Kashima Antlers dan para pendukungnya kali ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan itu, Kashima Antlers berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Vissel Kobe mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hotaru Yamaguchi (79′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para bek Kashima Antlers telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11.

Memasuki kontes ini, Kashima Antlers tetap tak terkalahkan oleh Shimizu S-Pulse dalam laga tandang melawan mereka dalam 4 laga liga terakhir. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Vegalta Sendai vs Tokyo - J League 25 Agustus 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 05/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Shimizu S-Pulse telah memenangkan 1 dari mereka & Kashima Antlers 5, dengan penghitungan imbang berdiri di 0.

Total gabungan 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Shimizu dan 13 untuk Antlers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah J1 League match day 1 pada 27/02/2021 saat berakhirnya Kashima Antlers 1-3 Shimizu S-Pulse.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hajime Matsuo.

Yoshinori Suzuki (Fractured Skull), Renato Augusto (Cartilage Damage), Carlinhos Junior (Medial Collateral Ligament Injury) dan Takumi Kato (Cruciate Ligament Rupture) akan absen untuk pelatih Shimizu S-Pulse Miguel Lotina.

Manajer Kashima Antlers Naoki Soma harus memilih dari skuat yang memiliki masalah kebugaran. Rikuto Hirose (Cedera Hamstring) dan Taiki Yamada (Pecah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA:   Prediksi Brondby vs Salzburg - Liga Champions 26 Agustus 2021

Kami berpikir bahwa Shimizu S-Pulse mungkin tidak mudah melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Kashima Antlers ini yang kami pikir akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Kashima Antlers setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Shimizu S-Pulse vs Kashima Antlers

Shimizu S-Pulse (4-4-2): Shuichi Gonda; Teruki Hara, Valdo, Yugo Tatsuta, Eiichi Katayama; Katsuhiro Nakayama, Ryo Takeuchi, Kota Miyamoto; Akira Silvano Disaro; Yuito Suzuki, Thiago Santana

Kashima Antlers (4-2-3-1): Yuya Oki, Keigo Tsunemoto, Tomoya Inukai, Koki Machida, Daiki Sugioka, Diego Pituca, Leo Silva, Shoma Doi, Ryotaro Araki, Ryohei Shirasaki, Everaldo Stum

Prediksi Skor Shimizu S-Pulse vs Kashima Antlers: 0-1

  • Bagikan