Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Ludogorets vs Malmo - Liga Champions 25 Agustus 2021

Prediksi Ludogorets vs Malmo – Liga Champions 25 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Ludogorets vs Malmo, Pertandingan Kualifikasi UCL yang menarik ini melihat Ludogorets Razgrad bertarung habis-habisan dengan lawan mereka Malmö pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Ludogorets Razgrad ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 5-0 Liga Pertama vs Lokomotiv Sofia.

Dalam pertandingan itu, Ludogorets Razgrad berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Ludogorets Razgrad, gol dicetak oleh Wanderson (21′), Dominic Yankov (23′), Josué Sá (51′), Mavis Tchibota (60′) dan Cauly Souza (68′). Untuk lawannya, Lokomotiv Sofia mendapatkan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Jadwal pertandingan dengan Ludogorets Razgrad sering kali menarik perhatian baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari Ludogorets Razgrad.

Malmö akan memasuki pertemuan setelah kemenangan 3-0 Allsvenskan saat mereka mengalahkan Degerfors IF di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Malmö FF, gol dicetak oleh Veljko Birmančevi (43′), Malik Abubakari (69′) dan Anders Christiansen (88′). Di sisi lain, Degerfors IF mendapat 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Brondby vs Salzburg - Liga Champions 26 Agustus 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Malmö FF asuhan Jon Tomasson telah mencetak 11 gol sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,83.

Bos Ludogorets Razgrad Valdas Dambrauskas akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Malmö Jon Tomasson memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sergio Peña (Cedera Betis), Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kembali pada tahun 2004 Jonas Knudsen dari Denmark memulai karir mudanya di Hjerting IF. Pada tahun 2006 ia bergabung dengan Esbjerg dan ia membuat debut tim pertamanya untuk klub dengan kekalahan 4-0 dari Randers. Knudsen menjadi debutan termuda kedua dalam sejarah klub dan dia bertahan di klub hingga 2015.

Bek kiri setinggi 185 cm ini bergabung dengan Ipswich Town pada 31 Juli 2015 dan kontraknya dengan Tractor Boys berakhir pada 2018. Knudsen pernah bermain untuk tim Denmark U18, U19, U20 dan U21 di masa lalu dan dia memiliki empat caps untuk tim pertama.

BACA JUGA:   Prediksi Bayern Munich vs Hertha Berlin - Bundesliga 28 Agustus 2021

Jonas Knudsen membuat 41 penampilan untuk kota Ipswich dalam kampanye Kejuaraan 2015/2016 dan dia mencetak satu gol untuk klub pada musim debutnya.

Pemain internasional Denmark ini terkenal dengan lemparan panjangnya dan para jurnalis di Inggris sering membandingkannya dengan Rory Delap. Knudsen lahir pada 16 September 1992 di Esbjerg.

Klub sepak bola Bulgaria PFC Ludogorets Razgrad, biasa disebut sebagai Eagles, bertanding di Ludogorets Arena dengan kapasitas 8.000 orang.

PFC Ludogorets Razgrad dimiliki oleh Kiril Domuschiev, yang menjadikan tujuan pribadinya untuk mendorong klub menuju kesuksesan domestik dan internasional dan untuk mengangkat bendera Bulgaria tinggi-tinggi dengan klub terbesar negara Levski dan CSKA melalui masa-masa sulit.

Setelah melihat saham mereka meningkat secara astronomis sejak 2010, PFK Ludogorets Razgrad telah menjadi klub Bulgaria pertama yang tampil di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA dua kali.

Sebelumnya, partisipasi perdana mereka terjadi pada musim 2014-15 ketika klub Bulgaria menjadi berita utama karena hasil penting melawan FC Basel dan Liverpool.

BACA JUGA:   Prediksi Orlando City vs Inter Miami - MLS 28 Agustus 2021

Keberhasilan mereka di kancah domestik sama-sama mengesankan karena PFC Ludogorets Razgrad tetap menjadi tim kedua di dunia yang memenangkan treble setelah dipromosikan dari liga kedua ke liga pertama. Kekuatan utama klub Bulgaria adalah pemain Brasil, saat ini delapan dari mereka dalam skuad banyak di antaranya memegang kewarganegaraan Bulgaria.

Kami membayangkan bahwa Malmö FF dan Ludogorets Razgrad harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Ludogorets Ludogorets vs Malmo

Ludogorets (4-3-3): Kristijan Kahlina; Anton Nedyalkov, Olivier Verdon, Igor Plastun, Jordan Ikoko; Stephane Badji, Claude Goncalves, Cauly Souza; Wanderson, Pieros Sotiriou, Alex Menezes

Malmo (4-2-3-1): Johan Dahlin; Jonas Knudsen, Lasse Nielsen, Niklas Moisander, Eric Larsson; Erdal Rakip, Anders Christiansen; Oscar Lewicki, Soren Rieks, Antonio Colak; Felix Bejimo

Prediksi Skor Ludogorets vs Malmo: 1-1

  • Bagikan