Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol - Liga Champions 26 Agustus 2021

Prediksi Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol – Liga Champions 26 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol, Sheriff Tiraspol akan beraksi pada hari Kamis 26 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi UCL yang akan datang melawan Dinamo Zagreb.

Dinamo Zagreb, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-0 Prva Liga melawan Lokomotiva Zagreb.

Dalam pertandingan itu, Dinamo Zagreb memiliki 63% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dinamo Zagreb adalah Mislav Orši (77′). Lokomotiva Zagreb memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Dinamo Zagreb asuhan Damir Krznar telah mencapai target sebanyak 7 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Serangkaian pertunjukan kerja keras dari unit pertahanan Sheriff Tiraspol telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka menjadi 2 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 10 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Saint-Etienne vs Lille - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Bos Dinamo Zagreb Damir Krznar akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk dimainkan.

Dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Sheriff Tiraspol Yuriy Vernydub tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Veaceslav Posmac adalah pemain sepak bola Moldavia yang lahir di Chisinau pada 7 November 1990. Bek kaki kanan saat ini bermain untuk Sheriff Tiraspol sebagai bek tengah, tetapi ia memulai karir seniornya di Stantul Gheorghe. Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk klub kota kelahirannya Dacia Chisinau dari 2012 hingga 2017.

Veaceslav Posmac melakukan debut Sheriff pada 9 Juli 2017 dalam kemenangan 5-0 atas Zaria dan dia melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol pada debutnya. Bek setinggi 188 cm ini juga bermain untuk Moldova dan melakukan debutnya untuk tim nasional dalam kemenangan 2-1 atas Kirgistan pada 14 Juni 2013.

Veaceslav Posmac mencetak gol pertamanya untuk Moldova pada 15 Januari 2014 dalam kekalahan 2-1 dari Norwegia. Bek Moldavia sangat bagus di udara dan terlepas dari kenyataan bahwa posisi utamanya adalah bek tengah, dia sering mencetak gol setelah bola mati. Veaceslav Posmac memakai nomor 90 di bajunya.

BACA JUGA:   Prediksi Frankfurt vs Augsburg - Bundesliga 21 Agustus 2021

Bisa dibilang klub terbesar di Kroasia dan salah satu klub sepak bola paling terkemuka di kawasan Balkan, Dinamo Zagreb telah memenangkan 18 gelar liga, 11 di antaranya diraih secara berturut-turut. Dinamo Zagreb tidak pernah terdegradasi ke tingkat yang lebih rendah dari sepak bola Kroasia dan Yugoslavia.

Modri begitu mereka dipanggil di Kroasia terkenal dengan lini produksi pemain muda yang mengesankan.

Akademi sepakbola mereka yang sangat terorganisir sejauh ini telah menghasilkan pemain kelas dunia seperti Luka Modric, Mateo Kovacic, Marko Pjaca dan banyak lainnya. Dinamo Zagreb memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Maksimir di depan 35.000 orang.

Klub kurang mendapat dukungan selama beberapa musim terakhir karena ketidaksepakatan penggemar dengan manajemen klub, terutama Zdravko Mamic yang terkenal, yang sedang diselidiki karena korupsi jangka panjang, penggelapan pajak, dan penggelapan. Untuk pertama kalinya sejak 2015, Dinamo Zagreb mendapat dukungan penuh dari para pendukung setia mereka di Liga Champions.

BACA JUGA:   Prediksi Benfica vs Spartak Moscow - Liga Champions 11 Agustus 2021

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Dinamo Zagreb harus benar-benar menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali saat mereka menghadapi Sheriff Tiraspol, yang mungkin akan sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Dinamo Zagreb di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol

Dinamo Zagreb (4-3-3): Dominik Livakovic (GK); Bartol Franjic, Rasmus Lauritsen, Kevin Theophile-Catherine, Stefan Ritsovski; Kristijan Jakic, Lovro Majer, Josip Misic; Mislav Orsic, Bruno Petkovic, Luka Ivanusec

Sheriff (4-3-3): Georgios Athanasiadis (GK); Cristiano, Arboleda Hurtado, Gustavo Dulanto, Keston Julien; Dimitris Kolovos, Edmund Addo, Sebastian Thill; Frank Castaneda, Momo Yansane, Adama Traore

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol: 2-0

  • Bagikan