Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare - J League 25 Agustus 2021

Prediksi Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare – J League 25 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare, Pertandingan Liga J1 di Yanmar Stadium Nagai pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 17:00 wib melihat tim tuan rumah Cerezo Osaka bertarung habis-habisan dengan Shonan Bellmare.

Cerezo Osaka berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 3-1 J1 League melawan Yokohama FC.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka memiliki 59% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cerezo Osaka, pencetak golnya adalah Tiago Pagnussat (34′, 37′) dan Tatsuhiro Sakamoto (55′). Untuk lawan mereka, Yokohama FC mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kazuma Watanabe (19′) adalah pencetak gol untuk Yokohama FC.

Jarang belakangan ini Cerezo Osaka mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cerezo Osaka telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol dalam prosesnya. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Colorado vs Salt Lake - MLS 22 Agustus 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Shonan Bellmare bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga J1 dengan Shimizu S-Pulse.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare memiliki 42% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Shonan Bellmare adalah Wellington (30′). Untuk lawan mereka, Shimizu S-Pulse memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Yuito Suzuki (45′) menjadi pencetak gol bagi Shimizu S-Pulse.

Melihat performa mereka, dan Shonan Bellmare telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Shonan Bellmare benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 22/09/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Shonan Bellmare. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Cerezo Osaka terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

BACA JUGA:   Prediksi Avispa Fukuoka vs Kawasaki - J League 25 Agustus 2021

Secara keseluruhan, 7 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Sakura dan 1 diciptakan oleh Shonan. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Laga terakhir antara keduanya adalah J1 League match day 6 pada 21/03/2021 dengan skor akhir Shonan Bellmare 0-0 Cerezo Osaka.

Saat itu, Shonan Bellmare memiliki 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Cerezo Osaka memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Koei Koya.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cerezo Osaka Lévir Culpi berkat kelompok yang hampir penuh kekuatan. Ryosuke Shindo (sindrom pelampiasan) keluar dari pertikaian.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Shonan Bellmare Bin Ukishima tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Fulham vs Stoke - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Melihat kedua tim ini, kami merasa Cerezo Osaka bisa dan seharusnya menguasai sebagian besar penguasaan bola dan seharusnya bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Shonan Bellmare bisa kesulitan mendapatkan gol tetapi kami menganggapnya berbahaya untuk beberapa waktu.

Dengan demikian, kami melihat margin 3-1 untuk Cerezo Osaka di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare

Cerezo Osaka(4-2-3-1): Jin-Hyeun Kim (GK); Yusuke Maruhashi, Ryuya Nishio, Tiago Pagnussat, Riku Matsuda; Riki Harakawa, Hiroaki Okuno; Hirotaka Tameda, Hiroshi Kiyotake, Tatsuhiro Sakamoto; Yoshito Okubo

Shonan Bellmare (3-5-2): Kosei Tani (GK); Shuto Yamamoto, Hirokazu Ishihara, Kazuki Oiwa; Hidetoshi Miyuki, Ryo Takahashi, Naoki Yamada, Akimi Barada, Takuya Okamoto; Yuki Ohashi, Wellington

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare: 3-1

  • Bagikan