Prediksi Birmingham vs  Fulham - Piala EFL 25 Agustus 2021

Prediksi Birmingham vs  Fulham – Piala EFL 25 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Birmingham vs  Fulham, Laga Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib membawa kita Birmingham City bermain melawan Fulham.

Birmingham City berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-5 Championship melawan Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 53% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Birmingham City, pencetak golnya adalah Marc Roberts (7′), Scott Hogan (26′, 47′), Gary Gardner (84′) dan Chuks Aneke (88′).

Di sisi lain, Kota Luton mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari pertandingan Birmingham City yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada BTTS akan menjadi kekalahan. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

BACA JUGA:   Prediksi Morecambe vs Sheffield Wednesday - EFL League One 28 Agustus 2021

Fulham datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Championship melawan Hull City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Fulham, gol dicetak oleh Aleksandar Mitrovic (22′) dan Fabio Carvalho (34′). Hull City mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Fulham telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencapai 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Fulham jelas memiliki beberapa masalah.

BACA JUGA:   Prediksi Rapid Wien vs Anorthosis - Liga Europa 5 Agustus 2021

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 10/09/2016, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Birmingham City memenangkan 3 pertandingan tersebut, Fulham 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

9 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk The Blues dan 4 terjaring oleh The Cottagers. Itu rata-rata gol per game angka 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 41 pada 04/07/2020 dan skor selesai Fulham 1-0 Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 77% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Josh Onomah (95′).

Untuk lawan mereka, Birmingham City memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Keith Stroud.

BACA JUGA:   Prediksi Swansea vs Plymouth - Piala EFL 25 Agustus 2021

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Birmingham City Lee Bowyer berkat sekelompok pemain yang kuat. Neil Etheridge (virus Corona) akan ketinggalan.

Manajer Fulham Marco Silva harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Tom Cairney (Cedera Lutut), Terence Kongolo (Operasi Lutut) dan Harrison Reed (Knock) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami berpendapat bahwa Birmingham City akan bekerja keras untuk menemukan jaring melawan tim Fulham ini yang kami rasa akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 0-1 untuk Fulham di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Birmingham vs  Fulham: 0-1

  • Bagikan