Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Avispa Fukuoka vs Kawasaki - J League 25 Agustus 2021

Prediksi Avispa Fukuoka vs Kawasaki – J League 25 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Avispa Fukuoka vs Kawasaki, Avispa Fukuoka akan menghadapi tim tamu Kawasaki Frontale di Best Denki Stadium dalam pertandingan Liga J1 pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 17:00 wib.

Avispa Fukuoka akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka memiliki 39% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nagoya Grampus memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jakub wierczok (49′) adalah pencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan sebelumnya, Kawasaki Frontale bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga J1 dengan Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan itu, Kawasaki Frontale memiliki 68% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kawasaki Frontale adalah Leandro Damião (73′).

BACA JUGA:   Prediksi Fiorentina vs Torino - Serie A Italia 29 Agustus 2021

Sanfrecce Hiroshima mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Yoshifumi Kashiwa (27′) menjadi pencetak gol bagi Sanfrecce Hiroshima.

Serangkaian penampilan andal dari unit pertahanan Kawasaki Frontale telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 12. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 18/11/2006 memberi tahu kita bahwa Avispa Fukuoka telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Kawasaki Frontale 4, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah J1 League match day 19 pada 14/04/2021 saat menghabisi Kawasaki Frontale 3-1 Avispa Fukuoka.

BACA JUGA:   Prediksi Vancouver vs Los Angeles - MLS 22 Agustus 2021

Pada kesempatan itu, Kawasaki Frontale memiliki 61% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Daiya Tono (19′), Kei Chinen (55′) dan Miki Yamane (95′).

Di sisi lain, Avispa Fukuoka melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Emil Salomonsson (45′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Masaaki Iemoto.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe berkat sekelompok pemain yang kuat. Rikihiro Sugiyama (ruptur tendon Achilles) absen.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Kawasaki Frontale Tōru Oniki tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Vegalta Sendai vs Tokyo - J League 25 Agustus 2021

Kami merasa bahwa Avispa Fukuoka akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan lineup Kawasaki Frontale ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan penyelesaian akhir dengan keunggulan 1-2 untuk Kawasaki Frontale di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Pemain Avispa Fukuoka vs Kawasaki

Avispa Fukuoka (4-4-2): Masaaki Murakami (GK); Masato Yuzawa, Douglas Grolli, Tatsuki Nara, Emil Salomonsson; Sotan Tanabe, Hiroyuki Mae, Shun Nakamura, Takeshi Kanamori; Yuya Yamagishi, Juanma Delgado

Kawasaki (4-3-3): Sung-Ryong Jung (GK); Reo Hatate, Shintaro Kurumaya, Jesiel, Miki Yamane; Joao Schmidt, Kento Tachibanada, Ryota Oshima; Tatsuya Hasegawa, Leandro Damiao, Akihiro Ienaga

Prediksi Skor Avispa Fukuoka vs Kawasaki: 1-2

  • Bagikan