Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Norwich vs Bournemouth - Piala EFL 25 Agustus 2021

Prediksi Norwich vs Bournemouth – Piala EFL 25 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Norwich vs  Bournemouth, Jadwal Piala EFL Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib melihat Norwich City bertarung melawan Bournemouth.

Norwich City akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 5-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 1 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Norwich City adalah Tim Krul (7′ Gol Bunuh Diri).

Di ujung lain, Manchester City mendapat 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jack Grealish (22′), Aymeric Laporte (64′), Raheem Sterling (71′) dan Riyad Mahrez (84′) mencetak gol untuk Manchester City.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Norwich City tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Norwich City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs  Everton - Piala EFL 25 Agustus 2021

Sebelumnya, Bournemouth bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Championship dengan Blackpool.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Bournemouth adalah Dominic Solanke (6′, 19′). Untuk lawan mereka, Blackpool mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. James Husband (57′) dan Jerry Yates (60′) mencetak gol untuk Blackpool.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Bournemouth, minimal tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Bournemouth sama dengan 2,33. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi New York Red Bulls vs New York City - MLS 22 Agustus 2021

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 16/01/2016 memberi tahu kita bahwa Norwich City telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Bournemouth 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 3 di antaranya dari The Canaries dan 9 dari The Cherries. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-42 pada 17/04/2021 dan skor berakhir di Norwich City 1-3 Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Emiliano Buendía (5′).

Untuk lawan mereka, Bournemouth mendapat 7 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sam Surridge (50′), Arnaut Danjuma (57′) dan Lloyd Kelly (76′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Villarreal - Piala Super UEFA 12 Agustus 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Graham Scott.

Kenny McLean (Cedera Lutut), Timm Klose (Cedera Tidak Diketahui), Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) dan Aston Oxborough (operasi tendon Achilles) tidak tersedia untuk manajer Norwich City Daniel Farke.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Bournemouth Scott Parker. Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa Bournemouth mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Norwich City ini yang menurut kami cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul lebih dulu.

Kami telah berjuang keras dengan keunggulan 1-0 untuk Norwich City saat wasit meniupkan pukulan untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Norwich vs  Bournemouth: 1-0

  • Bagikan