Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Vitesse vs Willem II - Eredivisie 22 Agustus 2021

Prediksi Vitesse vs Willem II – Eredivisie 22 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Vitesse vs Willem II , Willem II akan tiba di GelreDome pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 21:45 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tuan rumah Vitesse.

Vitesse akan bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Zwolle ketika mereka menyambut Willem II ke GelreDome mereka pada Matchday 2.

Vitas bertujuan untuk membuat awal musim yang baik, tetapi perlu diingat bahwa mereka akan fokus pada pertandingan Liga Konferensi melawan Anderlecht. Riechedly Bazoer, yang mengalami cedera pada pembuka musim, tidak mungkin tampil dalam pertandingan hari Minggu.

Willem II, di sisi lain, menderita kekalahan telak 4-0 dari Feyenoord di pertandingan pembuka musim ini.

The Tricolores, bagaimanapun, terkesan di pra-musim dan mengingat jadwal pertandingan Vitesse yang sibuk, kami memperkirakan bahwa para pengunjung akan mengambil sesuatu dari pertandingan tersebut. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Vitesse tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan RSC Anderlecht.

BACA JUGA:   Prediksi Cambuur vs Groningen - Eredivisie 15 Agustus 2021

Pertandingan yang melibatkan Vitesse telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi untuk Vitesse. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Masuk ke kontes ini, Vitesse tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Willem II dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Setelah kalah di laga terakhir mereka di tangan Feyenoord di laga Eredivisie, Willem II dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Feyenoord mendapat 21 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Bryan Linssen (17′), Luis Sinisterra (25′), Guus Til (48′) dan Naoufal Bannis (92′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Willem II telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Dalam pertahanan, Willem II telah melihat kelemahan mereka terungkap.

BACA JUGA:   Prediksi Mallorca vs Espanyol - La Liga 28 Agustus 2021

Masuk ke yang satu ini, Willem II belum muncul sebagai pemenang melawan Vitesse ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 25/11/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Willem II. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Vitesse mempertahankan keunggulan atas mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Agregat 17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 13 di antaranya dari Vitas dan 4 dari Tricolores. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 27 pada 21/03/2021 ketika Vitesse berakhir 0-0 Willem II.

Hari itu, Vitesse memiliki 69% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Willem II mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Danny Makkelie.

BACA JUGA:   Prediksi Mura 05 vs Zalgiris - Liga Europa 5 Agustus 2021

Oussama Tannane (Cedera Tidak Diketahui), Daan Reiziger (Cedera Tidak Diketahui), Jacob Rasmussen (Cedera Tidak Diketahui) dan Danilho Doekhi (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk pelatih Vitesse, Thomas Letsch.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Willem II Fred Grim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini. Emil Bergström tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpendapat bahwa Vitesse kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengonversi beberapa peluang yang mereka buat.

Namun, Willem II mungkin merasa sulit untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Vitesse setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Vitesse vs Willem II

Vitesse : Schubert; Oroz, Doekhi, Bazoer; Manhoef, Tronstad, Gboho, Wittek; Bero, Darfalou, Frederiksen

Willem II : Ruiter; Michelis, Kohn, Bergstrom, Owusu; Saddiki, Llonch, Spieringhs; Okyere Wriedt, Kabangu, Nunnely

Prediksi Skor Vitesse vs Willem II : 3-1

  • Bagikan