Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Ternana vs Brescia - Serie B Italia 22 Agustus 2021

Prediksi Ternana vs Brescia – Serie B Italia 22 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Ternana vs Brescia , Ternana menghadapi tim tandang Brescia di Stadio Libero Liberati dalam pertandingan Serie B pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 23:00 wib.

Ternana dan Brescia saling berhadapan di Stadio Libero Liberati dalam pertandingan pembuka musim baru Serie B. Ternana mengalami pasang surut di pra-musim, tetapi mereka telah menghasilkan penampilan yang bagus di kampanye Coppa Italia 2021/22.

Pasukan Cristiano Lucarelli tampil mengesankan dalam kemenangan 5-4 yang mendebarkan atas tim Serie A Bologna, dan mereka kemungkinan akan tetap mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Para bek lawan seharusnya menahan duet penyerang Peralta – Donnarumma.

Brescia, di sisi lain, sedang dalam upaya untuk kembali ke papan atas Italia. Karena Le Rondinelle sangat ingin memulai musim baru Serie B dengan penuh gaya, kami tergoda untuk memberikan uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Ndoj absen karena skorsing, sementara Perilli absen dalam pertandingan karena cedera. Seharusnya tidak ada yang absen di tim tuan rumah.
Ternana berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 4-5 Coppa Italia vs Bologna.

BACA JUGA:   Prediksi Rotherham United vs Doncaster - EFL League One 28 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Ternana memiliki 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Ternana, gol-gol dicetak oleh Agazzi (6′), Donnarumma (21′), Peralta (40′, 54′) dan César Falletti (50′). Bologna memiliki 23 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran.
Nicolás Domínguez (38′), Marko Arnautovi (56′), Roberto Soriano (58′) dan Riccardo Orsolini (76′) mencetak gol untuk Bologna.

Pertandingan dengan Ternana biasanya menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi yang diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 25 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Ternana. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan di game berikutnya.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Brescia bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Coppa Italia dengan Crotone.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 50% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brescia, pencetak golnya adalah Tom van de Looi (46′) dan Riad Baji (67′). Crotone memiliki 17 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Miloš Vulić (26′) dan Samuele Mulattieri (77′) mencetak gol untuk Crotone. Pertandingan itu dimenangkan 2-4 oleh Crotone melalui adu penalti.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Karlsruher - Bundesliga 2 Jerman 27 Agustus 2021

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan produktif, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Brescia bermain, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 7 dari total ini.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka hingga 27/12/2015, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Ternana memenangkan 2 pertandingan itu, Brescia 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Ternana dan 8 dari Rondinelle. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 26 pada 18/02/2018 yang berakhir dengan skor Brescia 3-1 Ternana.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Alcorcon - Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 51% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Gastaldello (19′), Ernesto Torregrossa (64′) dan Nikolas palek (81′).

Di ujung lain, Ternana mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Adriano Montalto (66′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Minelli.

Bos Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Brescia, Filippo Inzaghi. Nikola Ninkovic (Kecelakaan Lalu Lintas) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Brescia dan Ternana mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Ternana vs Brescia : 1-1

  • Bagikan