Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sociedad vs Rayo Vallecano - Liga Spanyol 23 Agustus 2021

Prediksi Sociedad vs Rayo Vallecano – Liga Spanyol 23 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Sociedad vs Rayo Vallecano, Real Sociedad menghadapi klub tamu Rayo Vallecano di Reale Arena dalam pertemuan La Liga pada hari Senin 23 Agustus 2021 Pukul 03:00 wib.

Real Sociedad dan Rayo Vallecano saling berhadapan di Stadion Reale Seguros dalam pertandingan La Liga yang diperkirakan akan sangat menarik.

La Real bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 4-2 dari Barcelona, dan kami yakin bahwa mereka akan berusaha keras di los Vallecanos. Penyerang Swedia Alexander Isak dinilai diragukan untuk pertandingan hari Minggu, sementara semua Zubeldia, Monreal, Fernandez, dan Ryan tetap di ruang pemulihan.

Portu secara luas diperkirakan akan memimpin barisan tuan rumah. Para pendatang baru, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 3-0 dari Sevilla, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mengklaim kulit kepala besar pada Matchday 2.

Kiper pilihan pertama Luca Zidane, putra dari pesepakbola legendaris Zinedine, tidak bisa bermain karena skorsing untuk tim tamu.

Real Sociedad akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 4-2 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona.

BACA JUGA:   Prediksi Plymouth vs Fleetwood - EFL League One 28 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Sociedad, gol dicetak oleh Julen Lobete (82′) dan Mikel Oyarzabal (85′). FC Barcelona memiliki 13 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gerard Piqué (19′), Martin Braithwaite (45′, 59′) dan Sergi Roberto (91′) mencetak gol untuk Barcelona.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah mencetak 10 gol – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di kompetisi La Liga, Rayo Vallecano akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 4 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Sevilla FC mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Youssef En-Nesyri (19′) dan rik Lamela (55′, 79′) mencetak gol untuk Sevilla.

Rayo Vallecano dari Andoni Iraola telah mengonversi 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 7.

BACA JUGA:   Prediksi Getafe vs Sevilla - Liga Spanyol 23 Agustus 2021

Menuju pertandingan ini, Rayo Vallecano pergi tanpa kemenangan atas Real Sociedad ketika bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertandingan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 17/01/2015 menunjukkan bahwa Real Sociedad telah memenangkan 2 di antaranya dan Rayo Vallecano 1, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 total yang rata-rata keluar 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 20 pada 20/01/2019 dengan skor akhir Rayo Vallecano 2-2 Real Sociedad.

Hari itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Santi Comesaña (22′) dan Adri Embarba (28′).

Di sisi lain, Real Sociedad memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Héctor Moreno (39′) dan Willian José (82′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Medié Jiménez.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Real Sociedad Imanol Alguacil karena sebagian besar kelompok yang utuh. Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA:   Prediksi Elche vs Athletic Bilbao - Liga Spanyol 17 Agustus 2021

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dalam permainan ini, Real Sociedad memiliki kemampuan untuk mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, Rayo Vallecano mungkin menemukan tugas yang sulit untuk mencetak gol sendiri, tetapi apakah kita melihat mereka mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk mengontrol margin kemenangan 3-1 untuk Real Sociedad pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Pemain Sociedad vs Rayo Vallecano

Sociedad : Alex Remiro; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Asier Illarramendi; Ander Guevara, David Silva, Diego Llorente, Portu; Alexander Isak

Rayo Vallecano : Stole Dimitrievski (GK); Ivan Balliu, Mario Fernandez, Alejandro Catena, Fran Garcia; Santiago Comesana, Oscar Valentin; Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia; Yacine Qasmi

Prediksi Skor Sociedad vs Rayo Vallecano: 3-1

  • Bagikan