Prediksi Pordenone SSD vs Perugia - Serie B Italia 21 Agustus 2021

Prediksi Pordenone SSD vs Perugia – Serie B Italia 21 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Pordenone SSD vs Perugia, Pertandingan Serie B di Stadio Guido Teghil pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 23:00 wib melihat tim tuan rumah Pordenone melawan lawan Perugia.

Pordenone dan Perugia saling berhadapan di Stadio Guido Teghil dalam pertandingan pembuka musim baru Serie B. Pordenone mengalami berbagai macam masalah di lini belakang dalam pertandingan pembuka Coppa Italia melawan Spezia (1-3), dengan pertahanan tim juga terlihat goyah di pramusim.

Patrick Ciurria, yang mencetak sembilan gol di Serie B musim lalu, tidak lagi menjadi bagian dari tim, sementara pemain baru Franck Tsadjout kemungkinan akan melakukan debut Pordenone melawan Perugia.

Para pendatang baru, di sisi lain, sangat ingin tampil mengesankan saat kembali ke Serie B. I Griffoni bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Coppa Italia dari Genoa, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Pisa vs Alessandria - Serie B Italia 27 Agustus 2021

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Jacopo Murano, yang mencetak 11 gol di Serie C musim lalu.

Pordenone akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-3 Coppa Italia di pertandingan sebelumnya melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Pordenone berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pordenone adalah Michael Folorunsho (51′).

Di ujung lain, Spezia memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Martin Erli (39′), Dimitrios Nikolaou (45′) dan Ebrima Colley (83′) mencetak gol untuk Spezia.

Pordenone asuhan Massimo Paci telah mencetak gol sebanyak 6 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 8.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Genoa di kompetisi Coppa Italia, Perugia dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Ascoli vs Cosenza - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Perugia berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Perugia, pencetak golnya adalah Mirko Carretta (2′), Francesco Lisi (10′) dan Leandro Chichizola (41′ Gol bunuh diri).

Di ujung lain, Genoa mendapat 25 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Domenico Criscito (26′) dan Yayah Kallon (88′) mencetak gol untuk Genoa.

Perugia secara teratur menembus pertahanan lawan akhir-akhir ini, mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Perugia agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Laga terakhir di liga antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 32 pada 03/07/2020 ketika selesai Perugia 1-2 Pordenone.

Pada hari itu, Perugia menguasai 70% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marcello Falzerano (6′).

BACA JUGA:   Prediksi Perugia vs Ascoli - Serie B Italia 29 Agustus 2021

Di ujung lain, Pordenone memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Davide Mazzocco (2′) dan Patrick Ciurria (39′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Giacomo Camplone.

Manajer Pordenone Massimo Paci memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Perugia Massimiliano Alvini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Perugia akan kesulitan menembus pertahanan tim Pordenone ini yang menurut kami harus mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu, kami melihat keunggulan 1-0 untuk Pordenone di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Pordenone SSD vs Perugia: 1-0

  • Bagikan