Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Pisa vs Spal - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Prediksi Pisa vs Spal – Serie B Italia 23 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Pisa vs Spal, SPAL tiba di Arena Garibaldi-Romeo Anconetani pada hari Senin 23 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertemuan Serie B dengan tim tuan rumah Pisa.

Setelah tersingkir dari Cagliari di Coppa Italia, Pisa akan mengincar untuk memulai musim baru Serie B dengan penuh gaya saat mereka menghadapi SPAL pada Minggu malam.

Nerazzurri menunjukkan penampilan yang bagus di pra-musim, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan Serie B melawan SPAL.

Davide Marsura, yang mencetak tiga gol musim lalu, diperkirakan akan bermain sebagai starter, sementara pemain baru Yonatan Cohen kemungkinan akan melakukan debutnya di Serie B.

Gli Spallini, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Piala Italia dari Benevento. SPAL lebih merupakan tim daripada Pisa, dan kami memperkirakan bahwa para pengunjung akan membuktikan nilai mereka di lapangan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain baru Emmanuel Latte Lath, yang mencetak sembilan gol untuk Pro Patria musim lalu.

BACA JUGA:   Prediksi Parma vs Benevento - Serie B Italia 30 Agustus 2021

Pisa tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 di Coppa Italia terakhir kali dari Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Pisa berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Pisa, pencetak golnya adalah Antonio Caracciolo (36′ Gol Bunuh Diri) dan Gaetano Masucci (67′). Di sisi lain, Cagliari memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Răzvan Marin (28′) dan Alessandro Deiola (45′) mencetak gol untuk Cagliari.

Pisa tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama periode itu dan telah kebobolan total 16. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke permainan ini.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Benevento di laga Coppa Italia, SPAL dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester United vs Leeds - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, SPAL berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Benevento membuat 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Riccardo Improta (32′) dan Gabriele Moncini (95′ Gol bunuh diri, 124′) mencetak gol untuk Benevento. Pertandingan akhirnya diputuskan melalui perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Benevento.

Statistik menceritakan kisahnya, dan SPAL telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, SPAL telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 28/11/2014 memberi tahu kita bahwa Pisa telah memenangkan 2 dari game ini & SPAL 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Agregat 12 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Nerazzurri dan 7 diciptakan oleh SPAL. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah laga Serie B hari ke-29 pada 15/03/2021 yang berakhir dengan skor Pisa 3-0 SPAL.

BACA JUGA:   Prediksi Tokushima Vortis vs Kashiwa Reysol - J League 25 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Pisa memiliki 47% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Davide Marsura (44′), Luca Mazzitelli (80′) dan Nicholas Siega (92′).

Di sisi lain, SPAL memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Giua.

Bos Pisa, Luca D’Angelo tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos SPAL Massimo Rastelli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

SPAL dan Pisa seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Pisa vs Spal: 1-1

  • Bagikan