Prediksi Osasuna vs Celta Vigo - Liga Spanyol 24 Agustus 2021

Prediksi Osasuna vs Celta Vigo – Liga Spanyol 24 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Osasuna vs Celta Vigo, Osasuna akan menjamu tamu Celta Vigo di Estadio El Sadar dalam pertemuan La Liga ini pada hari Selasa 24 Agustus 2021 Pukul 03:00 wib.

Osasuna dan Celta Vigo saling berhadapan dalam pertandingan La Liga yang sangat dinanti di Estadio El Sadar.

Los Rojillos memulai kampanye baru Divisi Primera dengan hasil imbang tipis tanpa gol dengan Espanyol, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin meraih tiga poin dari pertandingan hari Senin.

Semua Jose Angel, Robert Ibanez, dan Aridane Hernandez kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Os Celeste, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Atletico Madrid.

Meskipun Hugo Mallo dilarang untuk pertandingan, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan menahan Osasuna untuk bermain imbang di Pamplona karena los Rojillos gagal tampil mengesankan di pertandingan pembuka mereka.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Estadio El Sadar Osasuna mengalahkan Celta Vigo 2-0, dan satu lagi pertandingan dengan skor rendah akan terjadi.

Osasuna akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga melawan Espanyol.

BACA JUGA:   Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano - Liga Spanyol 16 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Espanyol memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Osasuna berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Osasuna telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan. Namun, pola semacam itu tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Masuk ke yang ini, Osasuna belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Atlético Madrid dalam aksi La Liga, Celta Vigo akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 53% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Celta Vigo adalah Iago Aspas (59′). Atlético de Madrid memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. ngel Correa (23′, 64′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

BACA JUGA:   Prediksi Sociedad vs Rayo Vallecano - Liga Spanyol 23 Agustus 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Celta Vigo telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 12 gol. Celta Vigo juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 18/09/2016, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Osasuna memenangkan 2 dari pertandingan itu, Celta Vigo 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Los Rojillos dan 7 untuk Os Celestes. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah La Liga match day 32 pada 25/04/2021 yang berakhir dengan skor di Celta Vigo 2-1 Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 49% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iago Aspas (42′) dan Jeison Murillo (64′).

Osasuna memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Roberto Torres (77′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh César Soto Grado.

BACA JUGA:   Prediksi Ascoli vs Cosenza - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Bos Osasuna Jagoba Arrasate akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Celta Vigo dan Osasuna mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Itulah mengapa kami condong ke arah hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Osasuna vs Celta Vigo

Osasuna : Sergio Herrera; Juan Cruz, Unai Garcia, David Garcia, Nacho Vidal; Oier Sanjurjo, Lucas Torro; Ruben Garcia, Chimy Avila, Kike Barja; Ante Budimir

Celta Vigo : Ruben Blanco, Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Jose Fontan, Javi Galan, Renato Tapia, Denis Suarez, Brais Mendez, Nolito, Santi Mina, Iago Aspas

Prediksi Skor Osasuna vs Celta Vigo: 1-1

  • Bagikan