Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Espanyol vs Villarreal - Liga Spanyol 21 Agustus 2021

Prediksi Espanyol vs Villarreal – Liga Spanyol 21 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Espanyol vs Villarreal, Setelah keduanya bermain imbang di pertandingan pembuka musim ini, Espanyol dan Villarreal akan berhadapan pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib di pertandingan kedua kampanye La Liga.

Dalam pertandingan pertama mereka setelah promosi musim lalu dari tingkat kedua, Espanyol mendapatkan poin yang patut dipuji dalam hasil imbang 0-0 di Osasuna, sementara tim tamu mereka ditahan imbang tanpa gol di kandang sendiri melawan Granada.

Setelah terdegradasi dari papan atas di musim 2019-20, Espanyol memiliki kampanye yang kuat di tingkat kedua tahun lalu, tidak pernah keluar dari empat besar.

Menuju ke akhir musim, tim asuhan Vicente Moreno itu menempati posisi ketiga, tetapi rentetan delapan kemenangan dari 13 pertandingan terakhir membuat mereka naik ke puncak divisi, akhirnya dipromosikan sebagai juara.

Akibatnya, mereka sekarang langsung kembali ke La Liga dengan tujuan menghindari degradasi, dan mereka memulai dengan ujian berat saat tandang melawan Osasuna.

Pasukan Moreno berjuang dengan baik, dan mendapatkan satu poin setelah bermain imbang tanpa gol, tetapi jadwal tidak menjadi lebih mudah saat mereka menghadapi juara Liga Europa dalam pertandingan La Liga kedua mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Millwall vs Blackpool - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Di bawah Unai Emery, Villarreal memiliki kampanye yang cukup positif musim lalu, meskipun finis ketujuh di papan atas Spanyol sedikit mengecewakan.

Kapal Selam Kuning melaju melalui babak penyisihan grup Liga Europa dengan mudah, hanya kehilangan dua poin, dan melaju ke babak 16 besar dengan kemenangan agregat 4-0 atas Dynamo Kiev.

Pasukan Emery kemudian mengalahkan Dinamo Zagreb sebelum melewati mantan klubnya Arsenal untuk mencapai final, dengan kemenangan kandang 2-1 dan penampilan tandang yang tangguh untuk menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Itu melihat mereka bertemu raksasa Inggris Manchester United di final, dan Gerard Moreno membuat mereka unggul sebelum Edinson Cavani menyamakan kedudukan untuk membawa pertandingan ke adu penalti.

Setiap pemain lapangan untuk kedua belah pihak mengonversi penalti mereka, dan penjaga gawang Villarreal Geronimo Rulli mencetak gol sebelum David de Gea gagal mengeksekusi tendangan penalti untuk menyerahkan trofi kepada Villarreal, melihat Emery mengumpulkan gelar Liga Europa keempatnya.

BACA JUGA:   Prediksi Alaves vs Mallorca - Liga Spanyol 21 Agustus 2021

Sementara mereka kalah tipis dari pemenang Liga Champions Chelsea setelah adu penalti di Piala Super Eropa, Villarreal menuju musim liga baru dengan percaya diri, tetapi mereka mungkin merasa sedikit kecewa ditahan imbang tanpa gol di kandang sendiri dari Granada.

Kapal Selam Kuning memiliki banyak peluang untuk mencetak gol kemenangan tetapi tidak mampu memecahkan kebuntuan, dan mereka sekarang akan berusaha untuk menempatkan kemenangan liga pertama mereka musim ini di papan dalam tujuan mereka untuk memperbaiki finis ketujuh musim lalu sementara juga mendorong kampanye benua lain yang mengesankan.

Espanyol datang dengan kesehatan yang bersih, karena Vicente Moreno harus memiliki skuat penuh untuk dipilih.

Landry Dimata dan Miguelon sama-sama mengalami cedera dan tersedia untuk pertandingan hari Sabtu, sementara satu-satunya pertanyaan adalah tentang Manu Morlanes, yang baru-baru ini bergabung dengan status pinjaman dari Villarreal dan dapat berada di bawah kesepakatan untuk tidak melakukan debutnya melawan klub induknya.

Raul de Tomas akan memimpin lini depan dengan harapan bisa membuka akunnya untuk musim ini setelah membantu mereka promosi dengan 23 gol liga musim lalu.

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs Werder Bremen - 21 Agustus 2021

Villarreal datang ke pertandingan tanpa gelandang penting Dani Parejo dan pemain sayap Samu Chukwueze, sementara Pau Torres kemungkinan akan melanjutkan istirahatnya setelah baru saja menyelesaikan kampanye terakhir yang mencakup Olimpiade.

Bek Juan Foyth dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning di pertandingan pembuka liga melawan Granada, tetapi salah satunya telah dibatalkan, jadi dia tersedia untuk pertandingan hari Sabtu.

Pemain sayap Arnaut Danjuma akan segera tiba dari Bournemouth, tetapi sepertinya tidak akan siap untuk pertandingan ini.

Geronimo Rulli, yang terutama dipilih dalam pertandingan piala musim lalu, secara mengejutkan dipilih atas Sergio Asenjo di pembuka liga, dan Emery dapat diatur untuk menempatkan Rulli sebagai stopper pilihan pertamanya ke depan.(red)

Prediksi Pemain Espanyol vs Villarreal

Espanyol :Diego Lopez; V Gomez, Cabrera, S Gomez, Pedrosa; Darder, David Lopez; Embarba, Dimata, Puado; De Tomas

Villarreal : Rulli; Foyth, Mandi, Albiol, Pedraza; Pino, Trigueros, Capoue, A Moreno; Dia, G Moreno

Prediksi Skor Espanyol vs Villarreal: 1-2

  • Bagikan